OPEN HOUSE IDS : Berbagi Tips Tentang Persiapan Kuliah Di Luar Negeri | IDS

OPEN HOUSE IDS : Berbagi Tips Tentang Persiapan Kuliah Di Luar Negeri

Di akhir minggu, tepatnya Sabtu, 15 Maret 2014 kemarin, IDS | International Design School kembali mengadakan Open House yang mengusung tema : Seminar dan Info Session Day “International Pathway Program : Study and Live Overseas”. Acara ini diikuti oleh 26 orang peserta yang terlihat sangat antusias. Acara dilaksanakan di kampus IDS, dimulai tepat pukul 14.00 WIB dan dibuka dengan kata sambutan dari Bapak Obed Roberto, selaku General Manager Admission and Partnership IDS | International Design School.

Selesai memberikan kata sambutan, Bapak Obed Roberto langsung mempresentasikan materi tentang ‘Study and Live Overseas’, yang diawali dengan memutar video tentang mahasiswa dari Indonesia yang kuliah di Australia. Kemudian, beliau memberikan tips tentang langkah-langkah yang harus dilakukan jika kita ingin melanjutkan studi ke luar negeri, jalur apa yang harus kita ikuti agar bisa kuliah di Australia dengan biaya hemat dan terjangkau, apa keuntungan kuliah di Australia, bagaimana sistem belajar dan kehidupan di Australia, dan bagaimana agar bisa langsung mendapatkan pekerjaan setelah lulus serta masih banyak lagi informasi lainnya. Setelah materi selesai, pihak IDS memberikan kesempatan kepada peserta untuk bertanya tentang tips hidup dan belajar di luar negeri.

 

Acara dilanjutkan dengan pengenalan program-program pendidikan yang ada di IDS | International Design School. Bapak Obed Roberto memberikan informasi tentang International Pathway Program yang merupakan solusi untuk kamu yang ingin melanjutkan kuliah di Australia dengan biaya hemat dan terjangkau. Untuk program ini, IDS bekerjasama dengan dua universitas terbaik di Australia, yaitu Griffith University dan JMC Academy.

Setelah pembahasan selesai, pihak IDS mengajak peserta berkeliling kampus IDS untuk melihat ruang belajar, ruang lab dan melihat display portfolio dari siswa-siswa IDS. Para peserta juga diberikan kesempatan untuk berkonsultasi mengenai program pendidikan yang ada di IDS dengan disuguhi makanan ringan dan kopi hangat.

Acara Open House kali ini berakhir pada pukul 16:00 WIB dan berlangsung dengan sangat menyenangkan dan berkesan. Untuk kamu yang belum berkesempatan hadir di acara-acara IDS,  jangan sampai ketinggalan acara selanjutnya ya.. Update terus info terbaru dari IDS dengan cara like Facebook Fan Page IDS Education atau follow twitter IDS @idsEducationcom atau bisa juga dengan follow Google+ IDS Education. IDS tunggu kehadiran kamu di acara selanjutnya, ya!

Posted in: News

Comments (No Responses )

No comments yet.

DAFTAR SEKARANG