Open House IDS : Memberikan Tips Hemat Kuliah di Australia dan Industri Film di Indonesia - IDS | International Design School

Open House IDS : Memberikan Tips Hemat Kuliah di Australia dan Industri Film di Indonesia

IDS | International Design School kembali mengadakan acara Open House yang kali ini mengusung tema “Study and Live Overseas & Film Industry”.  Acara yang diadakan hari Sabtu kemarin, tanggal 22 Februari 2014 di kampus IDS ini dimulai tepat pukul 14.00 WIB dan dibuka dengan kata sambutan dari Bapak Obed Roberto, selaku General Manager Admission and Partnership IDS | International Design School.

Selesai memberikan kata sambutan, Bapak Obed langsung mempresentasikan bagaimana kuliah di Australia, dan memberikan beberapa tips hemat kuliah di luar negeri, terutama di Australia. Acara dilanjutkan oleh Manager Acamedic IDS, Wajar Bimantoro. Pada kesempatan kali ini, Wajar membuka wacana peserta tentang industri film yang merupakan industri kreatif yang kompetitif, sehingga sudah saatnya anak muda Indonesia mampu melahirkan karya-karya film yang bisa dibanggakan dan bisa bersaing di ajang internasional.

Peserta acara Open House kali ini, yang mayoritas adalah anak-anak muda yang memiliki passion di Film, terlihat sangat antusias mendengarkan presentasi tentang Industri Film. Mereka pun banyak bertanya saat sesi tanya-jawab berlangsung. Bagaimana kuliah Film di luar negeri, bagaimana gambaran kehidupan dan lingkungan belajar di Australia, bagaimana masa depan industri film di Indonesia, dan masih banyak pertanyaan lainnya.

Acara Open House kali ini ditutup dengan pengenalan program-program pendidikan yang ada di IDS | International Design School. Bapak Obed Roberto selaku General Manager Admission and Partnership IDS memberikan informasi tentang International Pathway Program yang merupakan solusi untuk kamu yang ingin melanjutkan kuliah di Australia dengan biaya hemat dan terjangkau. Untuk program ini, IDS bekerjasama dengan dua universitas terbaik di Australia, yaitu Griffith University dan JMC Academy. IDS juga memiliki program College, alternatif kuliah singkat di bidang animasi, film dan desain. Program lainnya adalah Short Course, Kursus singkat dengan 9 pilihan kelas, seperti Desain, Animasi, Film, dan Fotografi.

 

Gak rugi deh hadir di acara Open House IDS yang selalu melahirkan insan muda kreatif.  Buat kamu yang belum pernah hadir di acara-acara kreatif dan seru yang diadakan IDS | International Design School, jangan mau ketinggalan!! Update terus info-info terbaru dari IDS dengan cara follow Twitter @idsEducationcom , likes Facebook Fan Page IDS Education dan jangan lupa following Google+ IDS Education serta klik tombol +1 nya. Ditunggu kehadiran kamu di acara IDS berikutnya!!

Posted in: News

Comments (No Responses )

No comments yet.

DAFTAR SEKARANG