Open House IDS : Mengajarkan 3D Modelling Animation menggunakan 3D Maya - IDS | International Design School

Open House IDS : Mengajarkan 3D Modelling Animation menggunakan 3D Maya

Hari Sabtu pada tanggal 11 Januari 2014 kemarin, IDS | International Design School mengadakan acara, Open House. Pada Open House kali ini bertemakan 3D Modeling Animation. Walaupun mendung dan hujan terus terlihat di langit Jakarta, tidak menyurutkan semangat ke 26 peserta.

Tepat pukul 13.00 WIB acara dibuka dengan kata sambutan dari Bapak  Obed Roberto, selaku General Manager Admission and Partnership IDS. Selesai memberikan sambutan, acara dilanjutkan oleh Program Head of Digital Animation IDS, Romy Oktaviansyah. Pada kesempatan kali ini, Romy memperagakan demo animasi pembuatan pesawat menggunakan software 3D Maya.

Buat para calon animator, Open House ini tidak hanya mengenalkan IDS saja tetapi memberikan pelajaran gratis untuk kamu, agar mengerti dasar awal menggunakan software 3D Maya ini.

Selesai memberitahu langkah-langkah membuat pesawat menggunakan 3D Maya, acara dilanjutkan dengan sesi tanya-jawab antara peserta dengan Romy. Disini para perserta terlihat sangat antusias sekali untuk bertanya berbagai macam mengenai animasi oleh Romy.

Selesai tanya-jawab sesi terakhir dari acara Open House ini ditutup dengan penjelasan mengenai IDS | International Design School oleh Ibu Suryaningsih, selaku Deputy Manager IDS. Dalam kesempatan ini Ibu Surya memberitahu kepada para peserta mengenai kursus singkat yang ada di IDS, International Pathway Program untuk kamu yang ingin melanjutkan kuliah di Australia. Nah khusus program ini ada dua universitas di Australia yang bisa kamu pilih yaitu Griffith University, dan JMC Academy. Program berikutnya adalah College , dimana kamu bisa belajar animasi , film dan desain di IDS. Program terakhir adalah CBC atau Holiday Program yang saat ini dibuka setiap minggu.

Gimana seru kan acaranya? Jadi buat kamu yang ketinggalan makanya jangan lupa follow  di Twitter @idsEducationcom , like page IDS Education di Facebook dan tambahkan plus dan jadikan IDS Education di circle friends kamu di Google+. Supaya kamu bisa terus pantengin acara-acara seru lainnya di IDS. Ditunggu kedatangan kamu berikutnya di acara IDS.

 

 

Posted in: News

Comments (No Responses )

No comments yet.

DAFTAR SEKARANG