Open House IDS : Menghadirkan Mr. Didit, Seorang Motivator di Bidang Desain. | IDS

Open House IDS : Menghadirkan Mr. Didit, Seorang Motivator di Bidang Desain.

Kali ini IDS | International Design School mau berbagi tentang acara yang baru saja IDS selenggarakan. Yap! Open House! Open House IDS yang diadakan pada hari Sabtu, 12 April 2014 kemarin ini bertemakan “Study and Live Overseas & Digital Art and Design”. Peserta yang hadir pada acara kali ini cukup ramai lho, ada 63 orang yang dengan antusias datang ke Kampus IDS.

Acara dimulai pukul 13.30 siang. Panasnya matahari tidak menyurutkan semangat peserta, terlihat dari banyaknya peserta yang hadir. Diawali dengan registrasi ulang peserta, kemudian peserta diberi kesempatan berkeliling kampus IDS, dan melihat-lihat display portfolio dari siswa IDS, serta menikmati sajian yang telah disediakan.

Kemudian setelah para peserta berkumpul di ruangan, seminar akhirnya dimulai. Seminar kali ini bertemakan : “Touch with your heart through IDS’s uniquely Digital Art & Design Training Abroad” dengan pembicaranya adalah Bapak Didit Chris ‘mistergrid’ Prawirokusumo. Beliau adalah Brand Ambassador [email protected], The Indonesia Graphic Designer Alliance dan juga Art+Design Motivator. Peserta kali ini memang dominan adalah orang-orang yang memiliki passion di bidang desain, maka tak heran, para peserta terlihat sangat antusias mengikuti seminar ini. Mereka juga diberi kesempatan untuk bertanya langsung kepada Mr. Didit. Bahkan ada juga orangtua dari calon siswa yang bertanya tentang karir di industri kreatif, lho! Acara seminar juga semakin seru saat Mr. Didit memberikan kuis yang berhadiah buku tentang desain.

Didit Chris 'mistergrid' Prawirokusumo

Setelah seminar desain dengan Mr. Didit selesai, acara dilanjutkan dengan perkenalan IDS tentang program-program IDS oleh Bapak Obed Roberto, selaku General Manager Admission and Partnership IDS. Beliau juga memberikan informasi tentang International Pathway Program yang merupakan solusi untuk kamu yang ingin melanjutkan kuliah di Australia dengan biaya hemat dan terjangkau. International Pathway Program dari IDS bekerjasama dengan dua universitas terbaik di Australia, yaitu Griffith University dan JMC Academy. Tidak ketinggalan sesi tanya-jawab tentang pendidikan di IDS serta konsultasi pendidikan. Acara pun diakhiri dengan foto bersama peserta, pembicara dan pihak IDS di depan kampus IDS.

Itu tadi liputan event Open House dan Seminar Desain dari IDS. Terus update info dan event IDS melalui Twitter @idsEducationcom , Facebook Fan Page IDS Education dan jangan lupa follow Google+ IDS Education serta klik tombol +1 nya. Jangan sampai ketinggalan event IDS selanjutnya. Sampai jumpa!!

Posted in: News

Comments (No Responses )

No comments yet.

DAFTAR SEKARANG