Ryuuka Nagare, Siswa Berprestasi IDS dalam Indonesia Bangga Trans 7 - IDS | International Design School

Ryuuka Nagare, Siswa Berprestasi IDS dalam Indonesia Bangga Trans 7

Indonesia Bangga, familiar dengan nama section ini? Kalau suka nonton TV pasti tahu. Yap, Redaksi Siang Trans7 mempunyai suatu section yang menayangkan kehebatan anak Indonesia yang patut dibanggai dan diketahui masyarakat luas bertajuk “Indonesia Bangga”.

Sesuai namanya, “Indonesia Bangga” membuka tabir tentang mereka, anak berbakat yang belum terekspos. Dengan prestasi segudang, mereka inilah yang membuat nama Indonesia semakin harum di dunia. Kali ini, yang diliput oleh tim Redaksi Siang untuk “Indonesia Bangga” adalah Livia Prima a.k.a Ryuuka Nagare.

Livia Prima atau yang lebih dikenal dengan nama Ryuuka Nagare memulai hobi menggambar sejak kecil dan menjuarai banyak lomba seperti dari Trans 7, majalah Trubus, bahkan lomba menggambar tingkat nasional sebagai perwakilan Jakarta. Ryuuka juga memenangkan “Square Enix’s Nirvana Genesis Illustration Contest”  yang digelar perusahaan raksasa asal Jepang “Square Enix” pembuat game Final Fantasy dan Call of Duty. Ia juga aktif mengikuti pameran-pameran animasi seperti Hellofest dan Popcon. Ryuuka juga diundang untuk menjadi guest artist di acara serupa yang di gelar di Paris, Comic Con France dan kerap kali diundang untuk mengisi beberapa Artbook luar negeri. Selain itu, Ryuuka telah merilis artbook-nya hasil karyanya sendiri yang bertajuk “Virtual World”. Artbook ini terjual hingga ke beberapa negara asing seperti Amerika, Kanada dan Perancis.

Ryuuka, yang juga masih berstatus sebagai siswa Digital Design IDS, bekerja sebagai freelance illustrator di perusahaan game asal Jepang bernama “Super Elements” yang mengembangkan “The Dark Knights”.

Tuh hebat banget kan siswa IDS. Mau jadi seperti Ryuuka? Bisa banget loh kamu tinggal mengembangkan bakat desain grafis kamu dengan Sekolah Desain di IDS. Kalau kamu ingin yang singkat juga ada Kursus Desain dan Program CBC yang ada setiap minggunya.  Jika kamu ingin kuliah di luar negeri kamu juga bisa ikut Program Pathway International yaitu kuliah di Australia dengan harga hemat. So ayo daftar supaya kamu semakin berkembang di dunia desain grafis.

Untuk info media sosial jangan lupa cek website IDS, follow @idseducation di Twitter, like page IDS Education di Facebook dan tambahkan plus dan jadikan IDS Education di circle friends kamu di Google+. Supaya kamu bisa terus mendapatkan info dari IDS.

 

Klik Disini Untuk Belajar Desain Grafis!
Posted in: News

Comments (No Responses )

No comments yet.

DAFTAR SEKARANG