Sissy dan Vanesha Prescilla Beradu Akting di Film "Backstage" - IDS | International Design School

Sissy dan Vanesha Prescilla Beradu Akting di Film “Backstage”

Aktris pendatang baru Vanesha Prescilla untuk pertama kalinya akan beradu akting dengan sang kakak Sissy Prescilla dalam sebuah film berjudul “Backstage”.

DSC00289

Robert Ronny selaku Produser Paragon Picture mengatakan Backstage adalah film drama bertema sisterhood yang menceritakan perjuangan adik kakak membangun karir sebagai penyanyi.

Terpilihnya Sissy dan Vanesha bukanlah hal kebetulan, Robert Ronny sudah sejak 2016 mengagumi suara Sissy yang ketahuan bisa bernyanyi, sejak saat itu konsep film Backstage terus di develop, hingga terpilihlah Vanesha Prescilla sebagai karakter Sandra dalam film ini.

DSC00224

“Untuk chemistry sudah dapat, yang perlu adalah membangun akting agar tidak terbawa kehidupan nyata, sejak awal karir Vanesha banyak tanya ke aku dan di film ini aku mau tahu apa yang aku ajarkan ke Vanesha berhasil atau tidak?” jelas Sissy.Untuk Vanesha sendiri ini adalah salah satu impiannya yang jadi kenyataan, karena ilmu yang didapat dari sang kakak membuat Vanesha mengharapkan sejak lama dapat beradu akting.

Guntur Soehardjanto selaku sutradara film Backstage mengatakan “keunggulan film ini adalah Sissy dan Vanesha Prescilla yang selain jago berakting juga jago bernyanyi”

Film Back Stage juga merupakan bentuk kerja sama Paragon Pictures bersama Ideosource Entertaiment dengan perusahaan Global Astro Shaw and Nusantara, Endeavor Content NFCX dan Tokopedia.

DSC00216

“Dalam film Backstage ini akan menjadi sinergi yang ideal agar kualitas perfilman Indonesia semakin diakui di mancanegara “ujar Andi Boediman, CEO Ideosource Entertainment, yang juga Founder dari IDS | International Design School.

Creative People sudah siap bernyanyi bersama Sissy dan Vanesha? Film Backstage dijadwalkan tayang pada bulan Juni 2020

Posted in: News