SMK Bakti Nusantara 666 Bandung Berkunjung ke IDS - IDS | International Design School

SMK Bakti Nusantara 666 Bandung Berkunjung ke IDS

SMK Bakti Nusantara 666, Cileunyi – Bandung yang merupakan sekolah yang memiliki tiga jurusan, di antaranya Rekayasa Perangkat Lunak, Animasi, dan Desain Komunikasi ini tampaknya benar-benar serius untuk melahirkan generasi penerus yang diharapkan mampu bersaing dalam dunia kerja, khususnya dunia industri kreatif.

Terbukti dengan adanya kegiatan kunjungan industri ke kampus IDS | International Design School pada hari Rabu, 30 April 2014 lalu, yang bertujuan untuk menambah wawasan tentang pendidikan di bidang industri kreatif di Indonesia serta perkembangan industri kreatif itu sendiri.

IDS | International Design School adalah salah satu industri yang dikunjungi dalam rangkaian kegiatan mereka, karena IDS merupakan sekolah animasi pertama di Indonesia dan sudah banyak melahirkan lulusan-lulusan terbaik yang berkarya di industri kreatif. Sehingga para guru dari SMK Bakti Nusantara 666 mengharapkan dengan adanya kunjungan ini, para siswa bisa semakin mengenal passion mereka dan bisa mendapatkan pilihan pendidikan yang tepat untuk mendalami skill mereka.

Evelyn Huang_Head Program of Digital Design IDS

Evelyn Huang, Head Program of Digital Design IDS sedang presentasi tentang Industri Kreatif di Indonesia.

Dalam kegiatan kunjungan ini, Evelyn Huang, yang merupakan Head Program of Digital Design IDS memberikan presentasi tentang desain, animasi dan film serta potensialnya di dalam industri kreatif ke depannya. Kemudian dilanjutkan oleh Bapak Obed Roberto, selaku General Manager Admission and Partnership IDS yang menjelaskan tentang program-program pendidikan yang ditawarkan di IDS.

120 orang siswa yang dibagi menjadi 2 kelompok dengan masing-masing 4 bagian tersebut secara bergantian mengikuti rundown kegiatan yang sudah disepakati bersama. Para siswa yang sebagian besar adalah siswa jurusan desain komunikasi visual ini, terlihat sangat antusias saat mendengarkan presentasi. Apalagi saat mereka tour kampus IDS, di mana para siswa bersama guru pembimbingnya diberi kesempatan untuk berkeliling ruangan dan lab IDS. Wajar Bimantoro, salah satu pengajar di IDS pun menjelaskan dengan terperinci tentang kegiatan kampus dan fasilitas yang tersedia.

Penyerahan Plakat dari SMK Bakti Nusantara 666

Penyerahan Plakat dari SMK Bakti Nusantara 666, Bandung kepada IDS | International Design School

Kunjungan yang berlangsung dari pukul 10.00 pagi hingga pukul 12.00 siang ini, diakhiri dengan penyerahan plakat dari SMK Bakti Nusantara 666 kepada Bapak Obed Roberto, General Manager Admission and Partnership IDS, serta foto bersama di halaman kampus IDS.

Nah, seru banget ya teman-teman dari SMK Bakti Nusantara 666, Cileunyi – Bandung bisa mendapat kesempatan untuk berkunjung ke kampus IDS. Kapan nih giliran sekolah kamu? 🙂

Kamu juga bisa kok! Terus update informasi jadwal Event IDS melalui Twitter dan Instagram @idsEducationcom, Facebook Fan Page IDS Education dan jangan lupa follow Google+ IDS Education serta klik tombol +1 nya. Sampai ketemu di lain kesempatan..

Posted in: News

Comments (No Responses )

No comments yet.

DAFTAR SEKARANG