Storytelling for Film Seminar SMAN 60 JAKARTA | IDS

Storytelling for Film Seminar SMAN 60 JAKARTA

Sharing is caring!

Antusiasme siswa SMAN 60 Jakarta terlihat pada Jumat (20/9). Bagaimana tidak? Sekolah yang berlokasi di Jalan Kemang Timur I No. 6, Bangka, Jakarta Selatan ini kedatangan Pandu Biranto, Asistant Director dalam serial Superman Smallville. Event yang diadakan oleh IDS | International Design School dengan nama “Creative Fresh”,  merupakan rangkaian kedua ekstrakurikuler gratis sehari dengan durasi dua jam, setelah sebelumnya diadakan di SMA Diponegoro 1 (18/9).

Acara berjudul Storytelling for Film Seminar ini mampu menarik sekitar 56 siswa dari kelas 10 sampai 12 yang tergabung dalam ekstrakurikuler Sinematografi SMAN 60 Jakarta. Salah satunya adalah Retasya, “Acara seminar IDS sangat menarik perhatian saya. Saya dapat mengetahui dasar-dasar konsep film,” ujarnya.

Pandu Birantoro yang juga merupakan Program Head di College Digital Film & Media di IDS, memberikan materi selama dua jam di film seminar ini, yaitu pada pukul 15.15-17.15 WIB yang disisipi tentang IDS oleh Intan Maharani. Tidak hanya Retasya yang tertarik dengan seminar ini, Angga, salah satu peserta mengatakan sangat setuju jika acara seperti ini diadakan tahun depan karena selain bermanfaat, seminar ini menjadi salah satu alternatif bagi mereka. Setelah dua sekolah kami datangi, kira-kira kapan sekolahmu, ya?

Posted in: News

Comments (No Responses )

No comments yet.

DAFTAR SEKARANG