Telkomsel Kirim "Kark" ke Singapura - IDS | International Design School

Telkomsel Kirim “Kark” ke Singapura

Setelah sukses menjadi juara dalam “Telkomsel Startup Bootcamp”, 20 November lalu dengan menyisihkan 116 peserta lain, Kelompok game “KARK” akan ikut berkompetisi selama 100 hari di Bootcamp level Internasional pada ajang JFDI-Innov8 2012 di Singapura. Event akan berlangsung dari 25 Januari s/d akhir April 2012. Selama 100 hari di Singapura, KARK akan mendapatkan modal awal sebesar US$ 30 ribu.

admin-ajax (1)

 

Tentang “KARK”:
Platform baru di dunia game yang mengkombine antara digital & convensional, sebuah aplikasi weather card, sehingga anak2 yang menggunakan game ini tidak terpaku dengan mobile device yang biasa mereka mainkan, Dengan menggunakan media kartu Oceans, Wind, Thunder, Sun dll, Pengguna bisa mencoba-coba permainan kartu tersebut untuk dijadikan sebuah cerita tersendiri.

KARK (Startup pengembang game edukatif), beranggotakan 7 orang, yaitu: Rakhmat Permana, Fithor Faris, Arsa Widitiarsa, Daniel Simon, Bullit Sezariza, Fatkul Amri, dan Sindhu dengan background dari berbagai profesi, Business/Marketing, Creative, Photographer dan Programmer.

Sindhu, Arsa, Fithor (General Manager) saat ini masih aktif menjadi Mahasiswa S2 Creative Media & Entreprise di IDS | International Design School, sedangkan Daniel Simon adalah Pengajar di IDS.

Dokumentasi Video:

– Telkomsel Startup Bootcamp ( the Event itself), klik di sini.
– Startup Weekend Jakarta Demo 14: Kark, klik di sini

 

Posted in: News

Comments (One Response )

No comments yet.

DAFTAR SEKARANG