Slide 1
Slide 2
previous arrow
next arrow

UPCOMING WEBINARS

Ikuti Webinar menarik bertema kreatif di IDS | international design school setiap selasa dan jumat di jam 16.00-17.00 WIB. Dapatkan ilmu secara langsung dari para profesional di Industri Kreatif secara GRATIS.

Free Open Day: Navigate Your Studies in Film, Design, and Animation

Free Open Day: Navigate Your Studies in Film, Design, and Animation Jelajahi dunia Film, Desain, dan Animasi dengan program yang terakreditasi UK di IDS | BTEC! 🎬✨ Dengan tema "Navigate Your Studies in Film, Design, and Animation," IDS | BTEC mengajak kamu untuk lebih mendalami dunia perkuliahan di bidang film, animasi, dan desain. Catat tanggalnya [...]

Class Experience: Design Your Character with Wacom!

Rasakan pengalaman belajar membuat ilustrasi karakter di offline Class Experience "Design Your Character with Wacom"! Di sini kamu akan belajar bersama Yulian Ardhi, Digital Design and Illustration Program Head IDS | BTEC dan Vonny Ratna Indah, Founder Kebun Seni lho!✨ Gak cuma belajar aja, kamu juga bisa merasakan pengalaman belajar salah satu mata kuliah jurusan [...]

Info Session: Achieve Your Dream Career in Design, Animation, or FIlm in Only 20 Months at IDS | BTEC

Info Session: Achieve Your Dream Career in Design, Animation, or FIlm in Only 20 Months at IDS | BTEC Hai Gen-Z Kreatif!✨ Kalian punya passion di dunia desain, animasi, atau film? dan penasaran gimana memulai karir di industri kreatif? Yuk join info session Fast Track IDS | BTEC dan siap-siap buka mata tentang dunia industri [...]

SELECTED WEBINARS

IDS | International Design School telah menyelenggarakan banyak Webinar di tahun 2020. Jangan lewatkan kesempatan untuk menonton Webinar pilihan IDS dan dapatkan pengalaman seru serta wawasan kreatif dari para profesional, di mana saja dan kapan saja secara online.

Comic Creative Process

Pembaca komik seringkali tidak tahu mengenai proses kreatif di balik karya yang telah dibuat. Faktanya, proses pembuatan komik melalui beberapa tahapan dari konsep hingga penyelesaian. Mengungkapkan imajinasi serta ide.

Begitu menarik bahwa sebuah informasi bisa didapat dan dipelajari hanya dengan melihat poster film secara sekilas. 

Membedah UI/UX dalam Mendesain Aplikasi E-commerce

Peringkat e-commerce saat ini booming dan meroket. Orang-orang semakin percaya diri dalam membeli barang secara online.

Memilih Tipografi yang Komunikatif di Media Sosial

Kebebasan untuk memutuskan bagaimana tipografi merek akan mempengaruhi psikologi komunikasi kepada audiens.

Making a Stunning StoryBoard

Storyboard adalah bentuk visualisasi dari tiap adegan yang ada di dalam naskah cerita atau gambar yang disusun berurutan sesuai dengan naskah yang ditulis oleh penulis/script writer.

UI Design for Mobile Apps

Berkat mobile apps saat ini, smartphone bisa menjadi; kantor, pusat hiburan, perpustakaan, dan supermarket sekaligus dalam genggaman.