Blog

BAGIKAN

5 Fakta Film Kalian Pantas Mati, Ada Member JKT48

Kalian pantas mati

Film Kalian Pantas Mati bergenre horor yang merupakan adaptasi dari film asal Korea Selatan “The Mourning Grave (2014) akan tayang 13 Oktober 2020.

Film ini menampilkan anggota JKT48 dan beberapa artis muda berbakat lainnya sebagai pemain.  Mau tahu apa saja fakta film Kalian Pantas Mati? Simak fakta-faktanya berikut ini!

  1. Adaptasi dari film The Mourning Grave

Kalian Pantas Mati merupakan film adaptasi resmi dari film asal Korea Selatan yang memiliki judul The Mourning Grave. Film The Mourning Grave telah tayang secara perdana di Korea Selatan tahun 2014 lalu. Kalian Pantas Mati bercerita tentang Rakka yang merasa terganggu dengan teror-teror dari arwah jahat. Sejak lahir Rakka memiliki kemampuan yang unik, yaitu dirinya dapat melakukan komunikasi dengan roh orang-orang yang sudah meninggal. 

  1. Sinopsis Kalian Pantas Mati

Rakka adalah anak yang terlahir sebagia indigo, dengan kemampuannya Rakka dapat berkomunikasi dengan roh dari orang yang sudah meninggal. Namun, kerena kemampuannya tersebut, Rakka malah di-bully oleh teman-teman satu sekolahnya. Rakka pun memutuskan untuk pindah sekolah. Ia tinggal bersama pamannya, Ajat yang juga memiliki kemampuan yang sama dengan dirinya.

Di sekolah barunya Rakka harus berhadapan dengan arwah-arwah jahat yang membuat teman-temannya hilang secara misterius. Dengan kemampuannya, Rakka berusaha untuk mencari tahu kebenaran dari teror yang ia alami. Di lain sisi, Rakka kemudian bertemu Dini, seorang hantu perempuan yang hilang ingatan.

Kalian pantas mati

  1. Ada Anggota JKT48

Film Kalian Pantas Mati merupakan debut layar lebar dari dua anggota JKT48, yaitu Zee dan Gaby JKT48. Azizi Asadel yang lebih dikenal dengan nama Zee JKT48 berperan sebagai Dini, seorang hantu cantik yang tak sengaja bertemu dengan Rakka. Selain Zee, Gabriela Warouw atau yang lebih akrab disapa dengan nama Gaby JKT48 juga ikut membintangi film Kalian Pantas Mati. Gaby JKT48 akan berperan sebagai Vanessa. Kehadiran dua anggota JKT48 ini tentu sangat dinantikan oleh para penggemar. Jika kamu penasaran bagaimana penampilan debut layar lebar Zee dan Gaby jangan lupa untuk saksikan Kalian Pantas Mati di bioskop terdekat. 

  1. Tak hanya cerita horor

Film Kalian Pantas Mati mengambil latar cerita di sebuah sekolah. Meski bergenre horor, film ini juga memiliki kisah romansa ala remaja SMA. Sehingga film Kalian Pantas Mati tidak hanya dibumbui kisah misteri saja dan pas untuk menjadi tontonan remaja.

  1. Pemain Kalian Pantas Mati

Tidak hanya Zee dan Gaby, Kalian Pantas Mati juga dibintangi sederet aktor muda. Emir Mahira akan berperan sebagai Rakka, Andrew Barret sebagai Dodit, Farandika sebagai Nino, Angel Sianturi sebagai Sonya, Chelcy Clarissa sebagai Lisbeth dan lainnya.

Sumber: kompas.com

JOIN NOW!

Step by Step to Become a Product Designer