Griffith University

Dengan belajar di Griffith mahasiswa akan berkreasi, berinovasi, bekerja dan berinteraksi langsung dengan industri dan klien di ruang studio kreatif QCA

(Queensland College of Art) yang paling modern, fasilitas kelas dunia dan pengajar berpengalaman yang mendorong batas seni visual dan kreativitas. Mahasiswa akan membangun portfolio dan jaringan dengan mengerjakan proyek untuk klien melalui studio komersial kami, yaitu LiveWorm, LiveImage, LiveSpace dan LiveLab.

Bachelor of Design

Mahasiswa mendapatkan akses ke ruang praktek, peralatan dan teknologi di QCA. Studio desain bernilai jutaan dolar di kampus South Bank dan Gold Coast yang menyediakan fasilitas dan peralatan canggih bagi siswa yang mengejar karir desain. Laboratorium pencetakan 3D dan pemotongan laser, bengkel mikroelektronika, ruang kerja yang fleksibel, dan studio desain baru yang memungkinkan mahasiswa membawa konsep dari desain ke prototipe di satu area yang sama.

Bachelor of Animation

Berada di peringkat 10 teratas secara global selama 2 tahun berturut-turut (International Animation School Rankings 2019 and 2020), Griffith Film School mengajarkan setiap aspek pembuatan animasi. Pelajari pembuatan konsep, storyboard, animasi karakter 2D, 3D dan stop-motion, motion capture, perekaman suara, efek visual, pasca produksi, pemasaran dan distribusi. Mahasiswa akan menggunakan perangkat lunak sesuai standar industri untuk menghasilkan karya animasi.

Bachelor of Film and Screen Media Production

Mahasiswa belajar langsung proses penyutradaraan film, produksi, kamera, suara, pencahayaan, penyuntingan, penulisan digital, penulisan naskah dan penelitian. Manfaatkan hubungan dengan industri, peluang penempatan kerja, program mentoring, kelas profesional dan interaksi langsung dengan pakar dan profesional di industri film dunia. Ikuti jejak lulusan yang sudah sukses serta akses untuk mengikuti festival film nasional dan internasional. Program ini akan memandu mahasiswa mengembangkan keterampilan dan pengetahuan untuk sukses di industri film dan media.