Blog

BAGIKAN

7 Film yang Akan Tayang di Netflix Mulai Agustus 2022

Film netflix

Apakah kamu penggemar setia Netflix

Jika iya, kamu harus bersiap-siap nih dengan deretan film yang akan segera hadir mengisi platform streaming tersebut. Kabarnya film yang akan ditayangkan Netflix memiliki ragam genre mulai dari misteri, horor, hingga fiksi ilmiah. 

 Ingin tahu film yang akan tayang di Netflix? Cek daftarnya berikut ini!

Young Sherlock Holmes (1985)

  1. Young Sherlock Holmes (1985)

Young Sherlock Holmes adalah film bergenre mystery adventure yang disutradarai oleh Barry Levinson sedangkan naskahnya ditulis Chris Columbus. Film ini menceritakan kisah versi muda Sherlock Holmes dan John Watson yang memecahkan misteri di sekolah asrama. 

Penyelidikan Holmes dan Watson dimulai ketika banyak orang mulai mengalami delusi yang tidak dapat dijelaskan penyebabnya, hingga membuat mereka meninggal.

Film ini dibintangi Nicholas Rowe sebagai Sherlock Holmes dan Alan Cox sebagai John Watson. Young Sherlock Holmes tayang sejak 1 Agustus 2022.

October Sky (1999)

  1. October Sky (1999)

October Sky adalah film biografi dari Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 1999. Film ini merupakan adaptasi dari buku berjudul yang sama yang kemudian disutradarai oleh Joe Johnston. Mengambil latar waktu pada 1950 di sebuah kota bernama Coalwood. Seorang anak laki-laki, Homer Hickam, terinspirasi untuk membuat roket setelah terdengar kabar satelit buatan pertama, Sputnik, berhasil mengorbit. Bersama teman-temannya, Homer mulai melakukan percobaannya.

Film ini tayang sejak 16 Agustus 2022.

They Eye (2008)

  1. They Eye (2008)

Memiliki genre horror, The Eye bercerita mengenai Sydney yang baru saja menerima donor mata. Saat Sydney berusia lima tahun, sebuah aksiden tidak sengaja membuatnya buta. Sydney yang sedang memulihkan diri dari operasi, merasakan adanya kejanggalan. Sydney kini mampu melihat makhluk supranatural dan dapat menyaksikan kejadian sebelum seseorang meninggal. Sydney pun memulai pencariannya untuk mengetahui kebenaran dari penglihatannya.

The Eye disutradarai oleh David Moreau dan Xavier Palud dan dibintangi oleh Jessica Alba dan Parkey Posey.

The Eye mulai tayang pada 1 Agustus 2022.

Not Safe For Work (2014)

  1. Not Safe For Work (2014)

Not Safe For Work memiliki genre Thriller yang disutradarai oleh Joe Johnston dan ditulis oleh Simon Boyes dan Adam Manson. Max Minghella, JJ Feild, Eloise Mumford, dan Christian Clemenson adalah aktor yang bermain dalam film ini.

Not Safe For Work bercerita mengenai tentang asisten hukum yang ambisius, Tom Miller. Perusahaan Tom sedang menangani kasus yang besar. Suatu hari saat Tom hendak kembali ke rumah, Tom melihat seorang pria mencurigakan yang meninggalkan koper di lantai, pria lain berjas mengambil koper tersebut dan pergi menuju lantai 34. Tom pun memutuskan untuk mengikuti pria tersebut. Tanpa disangka, Tom malah menyaksikan pembunuhan. Sialnya, Tom terjebak di lantai 34 bersama sang pembunuh bayaran dengan kartu akses yang dinonaktifkan karena ia baru saja dipecat. 

Interstellar (2014)

  1. Interstellar (2014)

Di masa depan, bumi sudah tidak lagi layak huni. Sekelompok tim penjelajah melakukan perjalanan ke luar angkasa berupaya mencari rumah baru bagi manusia. Dalam melakukan misinya, tim astronot tersebut melewati wormhole di dekat planet Saturnus untuk mencapai galaksi lain.  

Interstellar adalah film bergenre fiksi ilmiah, yang digarap oleh Christopher Nolan. Film ini dibintangi Matthew McConaughey, Anne Hathaway, Jessica Chastain, dan lainnya. 

Film tayang sejak 1 Agustus 2022.

Ghostbusters: Afterlife (2021)

  1. Ghostbusters: Afterlife (2021)

Ghostbusters: Afterlife bercerita mengenai seorang ibu yaitu Callie dan dua anaknya, Trevor dan Phoebe baru saja pindah ke sebuah kota kecil. Mereka tinggal di rumah peninggalan sang kakek. Selama tinggal di rumah tersebut, perlahan Trevor dan Phoebe menemukan sebuah misteri mulai dari rahasia rumah sang kakek hingga keanehan yang terjadi di sekitar kota. Trevor dan Phoebe kemudian berusaha memecahkan misteri menggunakan peralatan Ghostbusters milik sang kakek.

Ghostbusters: Afterlife adalah karya dari Jason Reitman, film ini menampilkan Paul Rudd, Carrie Coon, Finn Wolfhard, dan Mckenna Grace. 

Film ini mulai tayang pada 17 Agustus 2022.

Umma (2022)

  1. Umma (2022)

Umma merupakan film horor asal Amerika yang ditulis dan disutradarai oleh Iris. K. Shim. Film ini dibintangi oleh Sandra Oh, Fivel Stewart, Meewha Alana Lee, Tom Yi, Odeya Rush, dan Dermot Mulroney. Umma memiliki arti ibu dalam bahasa Korea.

Umma bercerita tentang Amanda yang tinggal di sebuah peternakan bersama putrinya. Suatu hari, seorang pria datang membawa abu jenazah sang ibu. Kehidupan Amanda yang tadinya tenang berubah jadi teror menakutkan saat rumah Amanda dihantui oleh mendiang ibunya sendiri. 

Film ini tayang mulai 24 Agustus 2022.

Kamu tertarik dengan dunia perfilman? IDS| International Design School menyediakan sekolah Film bagi siapa saja yang ingin mempelajari Film. Para siswa yang belajar di IDS akan dibimbing untuk memahami aspek produksi serta distribusi film. Berbagai fasilitas pun disediakan untuk mendukung siswa mempelajari filmmaking. Selain itu, IDS juga pilihan tepat sebagai jembatan untuk berkuliah di Australia. 

Tunggu apa lagi, Yuk ikuti program Digital Film & Media Production IDS!

JOIN NOW!

Jago Bikin Film