Blog

BAGIKAN

Anime Bleach Kembali! Simak Sinopsisnya Di Sini

Anime Bleach

Ini adalah kabar baik dan ditunggu-tunggu oleh para penggemar anime. Anime Bleach yang terakhir kali tayang pada episode 366 berjudul ‘Changing History, Unchanging Heart’ yang diadaptasi dari chapter manga Bleach ke 478 akhir dari komik volume 54 pada Maret 2012.

Setelah selama 10 tahun menghilang, anime Bleach akhirnya kembali menyapa penggemarnya dengan tayangan perdana berjudul ‘Bleach: Thousand Year Blood War’ pada 11 Oktober 2022. Pada anime kali ini akan menjadi adaptasi terakhir Bleach, dimulai dari volume ke 55 sampai volume ke 74.

Bleach sendiri merupakan anime yang diangkat dari manga populer  oleh Studio Pierrot dengan judul yang sama karya Tite Kubo. Sebelumnya, Studio Pierrot telah mengadaptasi berbagai manga terkenal, seperti Naruto, Boruto: Naruto Next Generation, dan Tokyo Ghoul.

Dalam series kali ini, Bleach akan memiliki 52 episode keseluruhan yang terbagi menjadi empat cour. Setiap satu cour akan memiliki 13 episode. Kamu dapat menontonnya lewat layanan streaming yang tersedia, seperti Disney Plus Hotstar dan lainnya.

Awal Kisah Bleach

Kisah anime Bleach bermula dari seorang remaja bernama Ichigo Kurosaki, yang berasal dari Kota Karakura yang mengalami kejadian Supranatural. Dalam suatu insiden, Ichigo melihat seekor kupu-kupu hitam dan kemudian bertemu dengan seorang gadis bernama Rukia Kuchiki. Gadis ini mengaku sebagai seorang shinigami.

Ternyata Rukia tidak dapat dilihat oleh orang-orang biasa. Itu berarti Ichigo juga bukan orang biasa, ia memiliki sebuah kekuatan tersembunyi dalam dirinya. Hal tersebut terbukti benar kala Ichigo harus menyelamatkan hidupnya beserta orang-orang di sekitarnya saat seekor monster datang menyerang.

Anime Bleach

Sinopsis Bleach: Thousand Year Blood War

Anime Bleach: Thousand Year Blood War merupakan lanjutan dari serangkaian series Bleach yang tayang pertama kali di tahun 2004 hingga berhenti tayang hingga tahun 2012 lalu.

Series Bleach: Thousand Year Blood War ini melanjutkan kisah petualangan Ichigo Kurosaki dan kawan-kawannya yang kembali bertarung di Soul Society. Suatu hari manusia bertopeng muncul di tengah-tengah kota, diikuti kejanggalan hilangnya para penduduk satu per satu.

Bleach: Thousand Year Blood War ini adalah pertarungan final antara Ichigo Kurosaki dengan Hollow terkuat yang muncul setelah 1000 tahun. Raja Quincy yang telah disegel akan muncul kembali setelah mendapatkan kembali detak jantungnya dalam 900 tahun, akal budinya dalam 90 tahun, dan kekuatannya dalam 9 tahun akan menjadi ancaman bagi dunia.

Dapatkah Ichigo dan teman-temannya melawan dan menyelamatkan dunia? Tonton jika kamu penasaran akan akhir kisah anime Bleach.

Di Balik Bleach: Thousand Year Blood War

Bleach: Thousand Year Blood War akan diarahkan Tomohisa Taguchi (Twin Star Exorcists, Kino’s Journey – The Beautiful World), menggantikan Sutradara Noriyuki Kudo. Sementara itu Masashi Kudo bakal kembali sebagai desainer karakter bersama Shiro Sagiso sebagai pengubah musik.

Anime Bleach: Thousand Year Blood War akan dibintangi oleh Masakazu Morita (Ichigo Kurosaki), Fumiko Orikasa (Rukia Kuchiki), Noriaki Sugiyawa ( Uryu Ishida), Yuki Matsuoka (Orihime Inoue), Hiroki Yasumoto ( Yasutora Sado), dan masih banyak lagi lainnya.

Bleach mulai diadaptasi menjadi anime televisi dalam 366-episode pada tahun 2004 hingga 2012. Viz media memperoleh hak televisi dan video untuk animasi tersebut pada tahun 2006. Waralaba anime juga mencakup empat film dan dua OVA. Waralaba ini juga telah menginspirasi video game, novel, pentas panggung, dan film aksi langsung yang tayang pada Juli 2018.

Untuk kamu penggemar manga atau anime Bleach ini, kamu dapat menikmati kisahnya melalui aplikasi atau layanan streaming yang tersedia. Jangan lewatkan Anime Bleach: Thousand Year Blood War karena ini adalah petualangan terakhir Ichigo Kurosaki bersama teman-teman lainnya.

Tertarik belajar animasi seperti Anime Bleach diatas? kamu bisa belajar di IDS | International Design School menyediakan Sekolah Animasi untuk kamu yang ingin memperdalam passion kamu dalam bidang animasi. Kamu juga bisa dapat gelar bachelor dari Universitas Ternama di luar negeri, loh!

Mau Belajar Dan Jadi Animator Profesional? Sekolah Animasi di IDS Saja!

JOIN NOW!

Step by Step to Become a Product Designer