Blog

BAGIKAN

Anime Tokyo Revengers Season 2 Sudah Tayang, Simak Informasinya Di Sini!

Tokyo Revengers 2

Tokyo Revengers merupakan salah satu serial anime Jepang yang akan segera kembali di awal tahun ini. Setelah merampungkan penayangan season pertamanya pada musim gugur 2022 lalu, serial ini telah mencapai rating sebesar 8,13/10. Namun, akhir kisah Takemichi dan teman-temannya masih menggantung dan meninggalkan rasa penasaran,  maka tak heran kabar rilis season 2 ini menjadi kabar gembira bagi para penggemarnya.

Masih dalam suasana musim dingin, Tokyo Revengers season 2 mengadaptasi manganya yang bertajuk Christmas Showdown arc, melanjutkan kisah dalam manga Bloody Halloween arc dalam season 1. Tokyo Revengers 2 akan memiliki lebih sedikit episode dibandingkan dengan season 1. Season 1 memiliki 24 episode sedangkan season 2 hanya akan memiliki 13 episode saja. Meski begitu, penggemar tetap berharap Tokyo Revengers akan tayang dalam dua cour atau dua musim.

Sinopsis Tokyo Revengers

Tokyo Revengers sendiri menceritakan kisah Hanagaki Takemichi berusia 26 tahun yang digambarkan sebagai pemuda payah dan tidak memiliki masa depan yang jelas. Takemichi hanya memiliki satu waktu membahagiakan dalam hidupnya, saat SMP penuh warna ketika ia memiliki Tachibana Hinata sebagai kekasih serta teman-teman sebaya yang selalu menemaninya.

Keadaan berbalik justru ketika ia dewasa. Ia sangat tertinggal dibandingkan dengan teman-temannya yang lain. Hinata, kekasih yang disayanginya juga pergi setelah menjadi korban pembunuhan tragis Geng Tokyo Manji. Takemichi merasa amat menyesal karena tidak dapat menyelamatkan nyawa kekasihnya tersebut.

Namun suatu hari, Takemichi mendapat sebuah keajaiban. Ketika ia terdorong jatuh ke arah rel kereta, ia dapat kembali ke masa lalu ketika hidupnya masih sangat bahagia bersama Hinata dan teman-teman lainnya. Takemichi menyadari kesempatannya untuk memperbaiki takdir. Ia kemudian bertekad untuk hidup lebih baik dari takdir sebelumnya dan hidup berbahagia bersama Hinata.

Namun upaya Takemichi masih membutuhkan waktu yang panjang. Setelah season 1 Gang Tokyo Manji, yang bertanggung jawab terhadap kematian  Hinata terungkap sedikit demi sedikit, adegan berhenti ketika Kisaki menembak Chifuyu di tempat dan Takemichi menjadi target penembakan selanjutnya. Season 2 akan dimulai dari sana.

Tokyo Revengers

Life-Action Tokyo Revengers

Tidak hanya animenya  yang memulai season 2, Tokyo Revenger versi live action juga akan memulai sekuelnya. Live action merupakan film yang akan dimainkan langsung oleh aktor. Live action Tokyo Revengers ini diperankan oleh Takumi Kitamura sebagai Takemichi, Ryo Yoshizawa sebagai Mikey, dan Yuki Yamada sebagai Draken.

Selain ketiga peran yang dipertahankan pada sekuel ini, sekuel Tokyo Revengers ini juga kedatangan tiga pemain baru, yakni Kento Nagayama sebagai Keisuke Baji, Mahiro Takasugi sebagai Chifuyu Matsuno, dan yang paling ditunggu adalah pemeran Chisiya dalam serial Alice in Borderland, Nijiro Murakami sebagai Kuzutora Hanemiya. Kursi sutradara masih diduduki oleh Tsutomu Hanabusa ditemani oleh Shota Okada sebagai produser.

Sekuel Tokyo Revengers ini akan dibagi menjadi dua bagian film. Sekuel pertama akan bertajuk Chi no Halloween – Unmei, akan tayang pada tanggal 21 April 2023. Sekuel kedua yang bertajuk Chi no Halloween – Kessen, akan tayang pada 30 Juni 2023. Live action Tokyo Revengers pertama yang tayang pada 2021 lalu merupakan film life action terlaris di Jepang. Jadi, jangan sampai ketinggalan sekuel live action Tokyo Revengers yang ini, ya.

Jadwal Tayang Tokyo Revengers

Serial anime yang diadaptasi dari manga karya Ken Wakui ini sudah dapat ditonton mulai dari tanggal 8 Januari 2023 yang lalu. Anime Tokyo Revengers tayang setiap hari Minggu dan sekarang sudah akan tayang episode keduanya pada tanggal 15 Januari nanti. Kamu dapat menontonnya lewat streaming legal, seperti Disney+.

Kalau kamu tertarik dengan anime dan ingin belajar animasi, IDS | International Design School menyediakan sekolah animasi sebagai jalan kamu mendalami passion kamu dalam dunia animasi. Kamu juga bisa mendapatkan gelar bachelor dari universitas ternama di luar negeri lewat program Pathway.  

Sumber: Anime Tokyo Revenges Season 2 Sudah Tayang

JOIN NOW!

Fast Track to International Degree