Blog

BAGIKAN

Bagikan Teaser, Netflix Beri Rambu Squid Game 2 Segera Tayang!

Squid Game Season 2

Setelah tayang pada September tahun lalu dan berhasil menarik perhatian dunia, Netflix akhirnya merilis teaser pertama untuk musim kedua serial Squid Game. Teaser tersebut telah dibagikan oleh Netflix di akun resmi sosial media mereka. 

Melalui akun resmi youtube Netflix, telah dibagikan youtube short yang menampilkan cuplikan permainan “Red Light, Green Light.”  Tidak hanya memancing rasa penasaran, pada teaser tersebut juga banyak dibanjiri komentar yang mengharapkan musim kedua dari Squid Game akan lebih fenomenal lagi. 

Pada akun Twitter @netflix mereka mengunggah potongan video yang sama yang dibagikan di akun youtube mereka. Tertulis juga “Red Light… GREENLIGHT! Squid Game is officially coming back for Season 2!” 

Squid Game Season 2

Sedangkan pada akun netflixkr, mereka membuat postingan yang berbunyi, “Apakah kamu ingin bergabung kembali dengan permainan? Squid Game Season 2, Hanya di Netflix.”

Netflix juga mengucapkan terimakasih kepada penggemarnya di seluruh dunia karena telah mendukung Squid Game. Penulis Squid Game sendiri memerlukan waktu 12 tahun untuk membawa cerita ini menjadi sebuah serial. Namun, hanya butuh 12 hari untuk membuat serial ini menjadi serial terpopuler di Netflix. Mereka mengatakan kalau Gi-Hun akan kembali, begitu juga dengan The Front Man dan Gong Yoo yang diperkenalkan dengan Pria berjas dengan permainan ddakji mungkin sudah kembali yang juga akan membuat penampilan. Squid Game musim kedua juga akan memperkenalkan pacar Young-hee yaitu Cheol-su.

“Dan sekarang, Gi-hun kembali, Front Man kembali, Musim 2 akan datang. Pria berjas dengan ddakji mungkin akan kembali. Kamu juga akan diperkenalkan dengan pacar Young-hee, Cheol-su,” tulis Hwang Dong Hyuk pada sepotong surat yang dibagikan di sosial media netflix.

Bagi yang belum tahu, Young-hee adalah karakter boneka yang memimpin permainan “Red Light, Green Light.” Karakter Young-hee didasari pada karakter dengan nama yang sama pada buku teks Korea “Cheol-su dan Young-hee” pada tahun 1970-1980-an. Ikon di serial ini setidaknya bertanggung jawab untuk 255 kematian pemain. Di musim kedua ini Young-hee akan memimpin permainan “Red Light, Green Light” bersama sang pacar bernama Cheol-su. Bila Young-hee tampil dengan rambut kepang dua, bila berdasarkan buku teks Korea Cheol-su memiliki rambut berbentuk mangkok yang panjangnya di atas alis. 

Bertambahnya karakter Cheol-su akan digambarkan seperti, duet romantis dari pasangan tersebut sebelum memberikan tatapan kematian.

Dari dua teaser-teaser yang di bagian Netflix, maka dapat dipastikan kalau Film ini akan kembali lagi ke dalam season kedua. Musim kedua ini sepertinya akan melanjutkan cerita Seung Gi-Hun yang berniat untuk kembali ke dalam permainan Squid Game. Masih banyak pertanyaan dari musim pertama yang belum terjawab. Seperti yang masih menjadi misteri kira-kira apa yang akan dilakukan Gi-Hun nanti, atau seperti apa jalan cerita dari Squid Game musim kedua ini. 

Hal yang sudah pasti adalah, nampaknya Squid Game musim kedua akan lebih menegangkan dan mematikan dari musim sebelumnya. 

Pada season sebelumnya, serial ini dibintangi oleh Lee Jung-Jae sebagai Seong Gi-Hun, Park Hae-Soo sebagai Cho Sang-Woo, Oh Young-Soo sebagai Oh Il-Nam, Jung Ho-Yeon sebagai Kang Sae-Byeok, Gong Yoo sebagai Suit Man, Lee Byung-Hun sebagai Front Man, Wi Ha-Joon sebagai Hwang Jun-Ho, dan lainnya.

Tapi seperti yang kita tahu, banyak karakter yang telah terbunuh pada musim pertama, sehingga akan ada banyak karakter baru yang bermunculan di musim kedua ini. Akankah penampilan mereka akan lebih mengesankan?

Squid Game Season 2

2023_IDS EDU Seminar_2-2_1080x1350
Fast Track to International Degree