Blog

BAGIKAN

Tayang di 2023 Bocoran Trailer Film John Wick 4

Film John Wick 4

Film bergenre neo-noir action yang dibintangi Keanu Reeves, John Wick 4 segera tayang di 2023! Sebelumnya film ini telah tayang pada tahun 2014 hingga 2019.

Menyambut penayangan film John Wick: Chapter 4 berikut beberapa bocoran singkat yang bisa kamu simak.

Cerita John Wick: Chapter 4 masih berfokus kepada sang tokoh utama, John Wick, yang merupakan seorang mantan pembunuh bayaran yang pensiun dari dunia mafia karena telah menikah. 

Sewaktu John Wick masih muda, ia merupakan anak yatim piatu yang dibawa dan dibesarkan menjadi seorang pembunuh bayaran oleh mafia Rusia.

Karena masa lalunya yang gelap, John Wick menjadi pria yang dingin bahkan bisa sangat kejam, membuat orang-orang di sekitarnya merasa takut sekaligus hormat kepadanya.

Film John Wick: Chapter 4 tentu akan melanjutkan jalan cerita dari film sebelumnya. Pada John Wick: Chapter 3 Parabellum dikisahkan John Wick yang berhadapan langsung dengan ratusan penjahat kelas dunia yang ingin membunuh dirinya, yang mana ia ditetapkan sebagai Excommunicado, kepalanya dihargai sebesar 14 juta Dollar US. Pada akhir cerita, manajer Hotel Continent berhasil mempengaruhi John Wick untuk membelot dari arahan High Table. 

Dalam John Wick 4 sepertinya akan mengeksplorasi lebih jauh apa itu organisasi The High Table. Jalan ceritanya juga akan menyorot kombinasi antara kekuatan John Wick dan Bowery King untuk sama-sama membalas dendam kepada High Table.

Perlu diketahui, High Table sendiri merupakan perserikatan misterius yang memiliki anggota dari organisasi kejahatan elit dunia. Mulai dari Yakuza, mafia yang berasal dari Rusia dan Italia, serta tak ketinggalan kartel narkoba dan triads China.

Siapapun yang memiliki riwayat sebagai mantan penjahat besar, seperti misalnya mantan pembunuh bayaran atau bos mafia memiliki keharusan untuk bergabung dan mengabdi ke dalam organisasi tersebut.

Film John Wick 4

Posisi tertinggi dalam organisasi The High Table, dipimpin oleh The Elder. The Elder memilih tinggal di gurun pasir di Maroko, dalam kesehariannya ia terus mengamati kejadian besar di dunia kriminal.

Kemungkinan, pada John Wick 4, anggota High Table lainnya akan diperlihatkan, sebab di film ke-4 ini John akan memburu mereka.

Dalam trailer film resmi John Wick: Chapter 4 diperlihatkan jika saat ini yang memimpin High Table adalah karakter yang bernama Marquis de Gramont yang diperankan oleh Bill Skarsgard. Sebagai pemimpin High Table, Marquis akan membuat aturan yang baru hingga manajemen yang baru.

Marquit juga menjanjikan akan membebaskan John Wick. Namun, janji tersebut hanya dapat dipenuhi Marquis apabila John Wick bisa berhasil memenangkan pertarungan melawan dirinya. John Wick pun bersiap untuk menghadapi pertarungan terakhirnya. John Wick pun nampak memakai setelan baru hingga senjata baru yang digunakan untuk melawan Marquis de Gramont.

Sama seperti film sebelumnya, aktor papan atas Keanu Reeves, akan kembali menjadi pemeran utama sebagai John Wick. Selain itu, film ini juga akan menampilkan aktor sekaligus petarung profesional yang legendaris, yaitu Donnie Yan.  

Kehadiran Donnie Yan mendapat sambutan yang baik dari penggemar yang telah menunggu-nunggu perilisan film John Wick yang ke-4. 

Pertarungan antara Keanu Reeves dengan Donnie Yan melalui video trailer terlihat sangat brutal, yang mana John Wick melemparkan kapak kepada seorang pria di klub malam di tengah kerumunan, perkelahian tersebut terlihat sangat menegangkan, ditambah dengan aksi saling menembak dengan Donnie Yen.

Mau belajar bikin film sendiri? Tertarik dengan dunia film? IDS menyediakan Sekolah Film loh! Kamu bisa wujudkan impian kamu menjadi Filmmaker hanya di International Design School!

Sumber: prbandungraya.pikiran-rakyat.com

JOIN NOW!

How to Start Your Career in Animation & Game Industry
Fast Track to International Degree