Blog

BAGIKAN

DC League of Super-Pets, Kisah Hewan Super yang Siap Menggelitik Kamu

DC League of Super-Pets

Teruntuk kamu yang ngakunya pecinta kisah-kisah superhero, atau malah penggemar DC Comics, terkadang ada masa di mana kamu merasa bosan menghadapi nuansa-nuansa gelap dan mengerikan dari dunia yang diisi oleh penjahat yang perlu dibasmi superhero.

Kamu butuh hiburan menyenangkan dengan nuansa ceria dan optimis. Tidak perlu buru-buru berubah haluan genre karena DC Comics baru merilis film superhero yang super lucu. Yup, itu adalah DC League of Super-Pets.

Kamu pasti tahu superhero DC, seperti Superman, Batman, Wonder Woman, Aquaman, Green Lantern, The Flash, dan Martian Manhunter. Mereka adalah sekumpulan superhero yang tergabung sebagai sebuah tim. Nah, DC League of Super-Pets adalah Justice League tapi versi hewan. Loh?

DC League of Super-Pets

Sinopsis

Film ini menceritakan kisah superdog milik Superman bernama Krypto (Dwayne Johnson). Ia datang ke bumi bersama dengan Superman (John Krasinski) yang masih bayi sejak planet asal mereka, Krypton, hancur. Sejak itu mereka berdua, Superman dan Krypto, adalah sahabat yang tak terpisahkan.

Sebagai anjing dari manusia berkekuatan super, Krypto juga memiliki kekuatan berupa kemampuan terbang. Bersama Superman mereka berdua membasmi penjahat-penjahat yang membahayakan kota Metropolis.

Namun suatu hari para superhero Justice League, termasuk Superman, diculik. Dalang dibalik penculikan itu, tak lain dan tak bukan adalah Lex Luthor (Marc Maron), penjahat keji dan musuh dari Superman sejak lama.

Krypto pun berniat menyelamatkan Superman dan superhero lainnya. Ia membentuk tim hewan yang mendadak mendapatkan kekuatan super pula. Ada Ace (Kevin Hart) si anjing yang super kuat, PB (Vanessa Bayer) si babi pink yang bisa merubah-ubah ukuran tubuhnya, Merton Mc Snurtle (Natasha Lyonne) si kura-kura yang super cepat, dan Chip (Diego Luna) si tupai merah yang punya kekuatan listrik.

Di Balik Film DC League of Super-Pets

Kisah mereka diadaptasi dari komik tim super hewan yang berjudul sama, Legion of Super-Pets. Jared Stern dan Sam Levine dipercaya untuk menyutradarai film ini.

Stern dan Levine sudah berpengalaman dalam memegang produksi film animasi. Jared Stern sudah pernah terlibat dalam produksi film animasi The Lego Batman Movie (2017), sementara Sam Levine terlibat dalam produksi film Wreck-it Ralph (2012).

Untuk melengkapi plot dalam film ini, Sutradara Jared Stern bilang bahwa ia terinspirasi dari pengalaman membantu istrinya saat menjadi relawan di tempat penampungan hewan. Jadilah ia menjadikan hewan-hewan berkekuatan super dari tempat penampungan hewan sebagai pelengkap cerita film ini.

DC League of Super-Pets

Alasan Kamu Mesti Nonton DC League of Super-Pets

Dwayne Johnson dan Kevin Hart Tau dong duo ikonik ini? Mereka berdua kerap kali mewarnai film-film Hollywood dengan candaan konyol mereka. Dalam DC League of Super-Pets kali ini pun mereka kembali bertemu dengan Johnson sebagai Krypto dan Hart sebagai Ace.

Krypto dan Ace merupakan sentral dari film ini. Kamu bisa melihat candaan yang dilemparkan keduanya yang menggelitik dan bikin kamu tertawa ngakak.

 Parodi Superhero Sebenarnya ada banyak hal dalam film superhero yang kalau kamu perhatikan lagi, sebetulnya tidak masuk akal di dunia nyata. Hal itu ditampilkan dalam DC League of Super-Pets. Film ini berisikan banyak parodi yang menyindir Superman, Batman, dan superhero lain.

Mereka juga menyebut-nyebut nama pahlawan super dari dunia superhero seberang, Marvel. Ini akan membuat DC League of Super-Pets tambah lucu dan menggelitik untuk jadi hiburan akhir pekan kamu bersama keluarga, teman, atau pasangan.

Film ini telah dirilis di bioskop Indonesia sejak 27 Juli 2022 lalu. Tapi kalau kamu terlewat, tidak perlu khawatir karena DC League Super-Pets ini juga akan dirilis streaming di HBO Max pada 12 September 2022 mendatang.

Pastikan kamu mendapat asupan tawa dari para hewan-hewan super menggemaskan ini, ya. Selamat menonton!

Mau belajar animasi seperti film DC League of Super-Pets diatas? IDS | International Design School menyediakan Sekolah Animasi untuk kamu yang ingin memperdalam passion kamu. Kamu juga bisa dapat gelar bachelor dari Universitas Ternama di luar negeri, lho!

JOIN NOW!

How to Start Your Career in Animation & Game Industry
Fast Track to International Degree