Blog

BAGIKAN

Drama Thailand Midnight Museum: Sinopsis dan Jadwal Tayang 

drama Thailand Midnight Museum

Kabar baik untuk para Thai Enthu! Drama terbaru Thailand berjudul Midnight Museum sudah bisa kamu saksikan, lho! Serial drama bergenre thriller, misteri, dan supernatural ini sudah tayang sejak tanggal 6 Maret. 

Drama ini cocok untuk kamu yang menyukai drama penuh dengan teka-teki. Kisah yang tidak biasa dan membuat orang menjadi penasaran. Kalian pasti akan merasakan sesuatu yang tidak biasa di sini. 

Disutradarai oleh Noom Attaporn Teemakorn dan ditulis naskah nya oleh Game Kirati Kumsat, Chalermpong Udomsilp, Folk Sorn Panath Patpho, Three Supawith Utama, dan Tatum Thanaphan Tangcity Prasert di musim pertamanya. Telah banyak menarik perhatian para penonton. 

Apalagi setelah kemunculan aktor muda berbakat Bright Vachirawit yang muncul sebagai karakter bernama Moth yang membuat sejumlah penggemar heboh. Kemunculan Bright ini berhasil membuat drama Midnight Museum sempat trending di Twitter Indonesia. 

Penasaran dengan apa yang akan terjadi selanjutnya dalam drama ini? Dan chemistry yang akan diperlihatkan oleh para pemainnya? Yuk, simak sinopsis film dan daftar pemain Midnight Museum di sini!

Sinopsis Midnight Museum 

Cerita diawali oleh seorang barista bernama Dome yang diperankan oleh Gun Atthaphan Phunsawat yang bekerja di sebuah kafe biasa. Hari itu, hari terakhir Dome bekerja di kafe tersebut. Namun tiba tiba datang seorang tamu misterius yang menawari Gun sebuah pekerjaan. 

Tawaran itu datang dari seseorang yang merupakan pengunjung cafenya, Khatha. Dia selalu memesan kopi yang tidak pernah ia minum. Katha memberikan kartu yang bertuliskan ‘Midnight Museum’. Ternyata tamu kafenya itu merupakan kurator di museum tersebut. Pekerjaannya di museum aneh yang buka hanya setelah matahari terbenam. Dengan sedikit pilihan, Dome menerima tawaran Khatha.

Karena merasa senang mendapatkan tawaran pekerjaan baru, Dome segera pergi ke tempat yang tertera di kartu. Tapi, saat tiba di sana, dia tidak menyangka kalau itu akan menjadi mimpi buruknya, di alam mimpi maupun di dunia nyata.

Di Museum Tengah Malam tersebut ada satu section terlarang, karena berisi benda-benda berbahaya. Jika ada yang berani melanggar, maka harus siap menerima ganjarannya.

Pada hari pertamanya, seorang karyawan memberitahunya bahwa museum itu berhantu, dan dia dilarang pengawas memasuki Zona 16 yang merupakan zona terlarang, tetapi Dome tergoda untuk memasukinya.

Namun nasi sudah menjadi bubur, Dome secara tidak sengaja membangunkan banyak hal dan hampir semua yang ada di dalamnya berhasil keluar. Khatha mencoba memburu apa yang hilang untuk mengembalikan mereka ke tempat asalnya. 

Apa sebenarnya yang terjadi di museum tersebut?

drama Thailand Midnight Museum

Daftar Pemain Midnight Museum

  1. Gun Atthaphan Phunsawat sebagai Dome
  2. Tor Thanapob Leeratanakachorn sebagai Khatha
  3. Namtan Tipnaree Weerawatnodom sebagai June
  4. Saiparn Apinya Sakuljaroensuk sebagai Anthika
  5. Ployphach Phatchatorn Thanawat sebagai Bam
  6. Foei Patara Eksangkul sebagai Traiphop
  7. Thanaboon Kiatniran (Aou) sebagai Jib
  8. Thanat Lowkhunsombat (Lee) sebagai Hon Ma
  9. Chayakorn Jutamas (JJ) sebagai Boss
  10. Chayapol Jutamas (AJ) sebagai Petch
  11. Chinnarat Siriphongchawalit (Mike)
  12. Thanawin Pholcharoenrat (Winny) sebagai It
  13. Chayanit Chansangavej (Pat) sebagai Rin
  14. Way-ar Sanggern (Joss) sebagai Zen
  15. Vachirawit Chiva-aree (Cerah) sebagai Ngengat

Jadwal Tayang Midnight Museum

Drama ini telah tayang sejak 6 Maret 2023 dan memiliki 15 episode. Midnight Museum akan tayang setiap hari Senin dan Selasa dengan durasi 45 – 60 menit per episode. Kamu bisa menyaksikan drama Thailand Midnight Museum ini di aplikasi streaming seperti Netflix, Viu, Disney+ Hotstar, dll. 

Nah itu lah Sinopsis, Daftar Pemain, dan Jadwal Tayang Drama Thailand Midnight Museum. 

Untuk kamu yang memiliki ketertarikan dalam dunia film. Di IDS | International Design School menyediakan sekolah film. Kamu juga bisa melanjutkan studi film dan mendapatkan bachelor degree lewat program International Pathway di universitas ternama di luar negeri. Untuk informasi selengkapnya, kamu bisa cek website kita, ya. 

Sumber: Drama Thailand Midnight Museum: Sinopsis dan Jadwal Tayang

JOIN NOW!

How to Start Your Career in Animation & Game Industry
Fast Track to International Degree