Blog

BAGIKAN

Pecahkan Rekor Dunia! 5 Fakta Menarik dari Film The Guardians of The Galaxy Vol 3

Film The Guardians of The Galaxy Vol. 3Kamu pecinta film Marvel? Pasti sudah mengenal film The Guardians of The Galaxy, bukan? Ya film The Guardians of The Galaxy Vol 3 adalah sebuah film yang sangat dinantikan oleh penggemar Marvel dan para penggemar film di seluruh dunia. Film ini diproduksi oleh Marvel Studios dan disutradarai oleh James Gunn. Film ini merupakan kelanjutan dari film Guardians of The Galaxy Vol 2 yang dirilis pada tahun 2017. 

Film yang bercerita tentang petualangan Peter Quill (Chris Pratt) atau Star Lord dan teman-temannya yang terdiri dari sekelompok alien seperti Gamora (Zoe Saldana), Nebula (Karen Gillan), Drax (Dave Bautista), Rocket (Bradly Cooper), Mantis (Pom Klementieff), dan Groot (Vin Diesel) untuk menjaga perdamaian di galaksi.

Film Guardians of The Galaxy pertama kali dirilis pada tahun 2014, dan volume kedua pada tanggal 5 Mei 2017. Setelah muncul di beberapa film Marvel lainnya, akhirnya Film The Guardians of The Galaxy Vol. 3 rilis di bioskop pada tanggal 3 Mei 2023 kemarin.

Film ini sangat dinanti oleh para penggemar Marvel karena selain jalan ceritanya yang menarik, pemerannya, musik, dan visualnya juga sangat epik. Berikut ini beberapa fakta menarik tentang film Guardians of The Galaxy Vol. 3 yang perlu Kamu ketahui sebelum menonton:

Film The Guardians of The Galaxy Vol. 3

  1. Rekor riasan terbanyak

Karena film ini bercerita tentang dunia luar angkasa, karakter-karakter dalam film ini membutuhkan kostum dan riasan yang luar biasa. Selama proses syuting Guardians of The Galaxy Vol. 3, film ini memecahkan rekor dunia untuk peralatan rias terbanyak dalam satu film dengan menggunakan lebih dari 23.000 prostetik untuk 1.000 aktor, mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh film The Grinch.

  1. Prediksi menjadi film terakhir

Beberapa film Marvel seperti Iron Man dan Captain America berakhir pada film ketiganya, sehingga Guardians of The Galaxy Vol. 3 diprediksi menjadi akhir dari perjalanan Peter Quill dan teman-temannya.

  1. Seluruh pemain dan kru menangis

Selama syuting film Guardians of The Galaxy Vol. 3, seluruh pemain dan kru dikabarkan menangis karena merasa terharu dengan akhir perjalanan karakter-karakter dalam film ini.

  1. Dua after credits

Seperti kebanyakan film Marvel, Guardians of The Galaxy Vol. 3 juga memiliki dua adegan tambahan setelah film berakhir. Jangan keluar dari bioskop sebelum adegan ini selesai, ya!

  1. Playlist musik diatur oleh James Gunn

Semua lagu dalam film The Guardians of The Galaxy Vol. 3 diatur oleh sutradara James Gunn sendiri, termasuk lagu Since You’ve Been Gone dari Rainbow yang menjadi soundtrack film ini. Lagu-lagu lainnya dalam film ini adalah Turn To Stone milik Electric Light Orchestra dan What Is Life? yang dipopulerkan oleh George Harrison.

Keseluruhan, film The Guardians of The Galaxy Vol 3 sangat dinanti oleh para penggemar Marvel dan dijamin akan memberikan pengalaman yang epik. Dengan penggunaan prostetik terbanyak dalam satu film, dua after credits, dan playlist musik yang diatur oleh James Gunn, film ini pasti akan memberikan kejutan yang menyenangkan bagi para penggemar film di seluruh dunia.

Untuk kalian yang memiliki ketertarikan dalam dunia film dan ingin menjadi seorang filmmaker. Di IDS | International Design School menyediakan Sekolah Film. Selain itu, kamu juga bisa melanjutkan studi film dengan mendapatkan bachelor’s degree lewat program International Pathway di universitas ternama di luar negeri. Untuk informasi selengkapnya bisa dicek di website kita, ya.

JOIN NOW!

Step by Step to Become a Product Designer