Blog

BAGIKAN

Film Ant Man and The Wasp: Quantumania Tayang Hari Ini

Ant Man and The Wasp: Quantumania

Film Ant Man and The Wasp: Quantumania mulai tayang hari ini, Rabu, 15 Februari 2023 sebagai pembuka Marvel Cinematic Universe (MCU) fase kelima. Film Ant Man and The Wasp: Quantumania ini adalah film ketiga dari film solo Ant Man setelah Ant Man pada tahun 2015 dan Ant Man and The Wasp pada tahun 2018. Ant Man and The Wasp adalah pasangan superhero yang bisa berubah ukuran menjadi super kecil. Mereka baru saja kembali dari melawan musuh kejam bernama Thanos dalam ‘Avengers: Endgame’.

Film Ant Man and The Wasp: Quantumania disutradarai oleh Peyton Reed dengan jajaran bintang aksinya yang akan kembali dibawakan oleh Paul Rudd sebagai Scott Lang atau Ant Man, Evangeline Lilly sebagai Hope Van Dyne atau The Wasp, Michael Douglas sebagai Hank Pym, dan Michelle Pfeiffer sebagai Janet Van Dyne yang baru saja kembali setelah 30 tahun terjebak dalam Quantum Realm.

Selain hadir kembali dengan aksi aktor-aktor lama, film Ant Man and The Wasp kali ini juga menghadirkan penyegaran dengan wajah baru. Ada Kathryn Newton, yang akan berperan sebagai Cassie Lang remaja dan Jonathan Majors sebagai Kang The Conqueror. Kang The Conqueror pertama kali tampil dalam serial Loki sebagai ‘He Who Remains’. Ia adalah musuh baru dalam saga Marvel yang berbahaya karena keterikatannya dengan waktu dan multiverse.

Cerita dimulai dari kembalinya Scott Lang (Paul Rudd) setelah mengalahkan Thanos. Ia kembali berkumpul bersama-sama dengan keluarganya. Bersama anak perempuannya Cassie Lang (Kathryn Newton), pasangannya Hope Van Dyne (Evangeline Lilly), serta kedua mertuanya Dr. Hank Pym (Michael Douglas), dan Janet Van Dyne (Michelle Pfeiffer).

Scott ingin menjadi ayah yang baik untuk Cassie dan berupaya menggantikan tahun-tahun yang terlewatkan dengan tumbuh kembang putrinya. Namun Cassie yang sudah beranjak remaja memiliki keinginannya sendiri. Scott bahkan tak menyadari Cassie tumbuh serupa dirinya, berani mengambil resiko.

Cassie ingin ayahnya kembali menjadi superhero yang menyelamatkan dunia. Dibantu oleh Hope dan Dr.Pym, Cassie menciptakan teknologi satelit yang mampu mengirimkan sinyal ke Quantum Realm. Namun teknologi tersebut membuat panik Janet yang pernah terjebak di Quantum Realm selama 30 tahun. Terungkap bahwa selama itu, Janet tidak sendirian. Tetapi sebelum dapat menjelaskan, mereka semua terlempar ke dalam Quantum Realm.

Ant Man and The Wasp: Quantumania

Di Quantum Realm, mereka kemudian bertemu dengan Kang The Conqueror (Jonathan Majors), villain dalam MCU fase kelima ini. Dalam perjuangannya melawan Kang, mengharuskan keluarga Scott untuk menjelajahi Quantum Realm dan bertemu dengan berbagai makhluk asing baru. Dalam perjuangannya kali ini pula, Scott harus memilih antara melindungi dunia atau mengembalikan waktu-waktu yang terlewat dengan Cassie.

Film Ant Man and The Wasp: Quantumania ini memang mengangkat tema keluarga. Dinamika keluarga selama menjelajah dunia baru bernama Quantum Realm dengan musuh baru nan kuat menjadi konflik yang ditampilkan dalam film Ant Man and The Wasp: Wuantumania. Namun tentu saja, konflik tersebut ditampilkan dengan momen-momen komedi.

Selain kekeluargaan, film ini juga ingin mengajarkan penonton soal waktu dengan Kang Conqueror. Sang villain ini memiliki pemahaman yang unik tentang waktu, dan ia bertujuan untuk menaklukan dunia selain Quantum Realm. Jonathan Majors sendiri mengatakan bahwa film ini, menceritakan hubungan manusia dengan waktu, serta bagaimana waktu memiliki dampak terhadap hubungan antar manusia.

Kamu tertarik untuk membuat film yang nenarik seperti film Ant Man diatas? IDS | International Design School menyediakan Sekolah Film lho. Kamu juga bisa melanjutkan studi Film-mu dan mendapatkan gelar Bachelor dari Universitas bertaraf international.

Sumber: Film Ant Man and The Wasp: Quantumania Tayang Hari Ini

JOIN NOW!

Step by Step to Become a Product Designer