Blog

BAGIKAN

Film Bioskop yang Tayang Bulan Mei 2023, Dari Aksi hingga Fantasi Musik

Film Bioskop yang tayang bulan mei

Memasuki bulan Mei 2023, ada beberapa film bioskop yang siap tayang dengan berbagai genre yang menarik untuk dinikmati. Tak hanya film dari luar negeri, tetapi juga ada film Indonesia yang akan ikut meramaikan layar bioskop pada bulan depan.

Dikutip dari beberapa sumber, berikut adalah daftar 7 film baru yang akan tayang di bioskop pada bulan Mei 2023.

  1. Film Hello Ghost

Film Hello Ghost

Cerita film ini berkisah tentang Kresna (diperankan oleh Onadio Leonardo) yang berniat untuk mengakhiri hidupnya. Namun, ia tidak berhasil dan justru harus hidup bersama dengan empat hantu dengan karakter yang berbeda-beda.

Empat hantu tersebut antara lain Kuatno, seorang hantu tua yang memiliki kepribadian mata keranjang. Ada juga Bima (diperankan oleh Tora Sudiro) yang semasa hidupnya adalah seorang supir angkot yang gemar merokok. Selain itu, Hesti Purwadinata dan Enzy Storia, dua host dari Tonight Show, juga akan berperan di dalam film ini dan dinanti-nanti oleh penggemarnya. Film ini akan segera tayang di bioskop pada tanggal 11 Mei 2023.

  1. Guardians of the Galaxy Volume 3

Guardians of the Galaxy Volume 3

Film yang akan dirilis di bioskop pada tanggal 5 Mei 2023 ini akan melanjutkan kisah petualangan Peter Quill/Star Lord (diperankan oleh Chris Pratt) dan teman-temannya sebagai penjaga galaksi. Peter masih merasakan kesedihan karena kehilangan Gamora (diperankan oleh Zoe Saldana), dan ia akan mengumpulkan kembali timnya untuk melindungi alam semesta.

Misi yang dihadapi kali ini tidaklah mudah, karena jika mereka gagal, maka ini akan menjadi akhir bagi para Guardians.

  1. Bukannya Aku Tidak Mau Nikah

Bukannya Aku Tidak Mau Nikah

Film ini akan dirilis di bioskop pada tanggal 11 Mei 2023. Film yang bercerita tentang perjalanan cinta Manda (diperankan oleh Amanda Rawles) yang ragu-ragu menjelang pernikahannya.

Manda, yang berasal dari keluarga kaya, akan menikah dengan seorang pria bernama Bosas (diperankan oleh Daffa Wardhana). Namun, tujuh hari sebelum pernikahannya, Manda mulai meragukan keputusannya dan mencari-cari alasan untuk tidak melangsungkan pernikahan.

Ia merasakan perubahan dalam pandangannya terhadap Bosas setelah bertemu dengan seorang pria lain.

  1. Fast X

Fast X

Film Fast X akan dirilis di bioskop pada tanggal 19 Mei 2023. Film aksi ini disutradarai oleh Louis Leterrier dari skenario yang ditulis oleh Justin Lin, Zach Dean, dan Dan Mazeau.

Fast X merupakan sekuel dari film F9 dan akan menjadi angsuran utama kesepuluh dan film ke-11 dalam franchise Fast & Furious. Film ini diharapkan akan membawa banyak aksi dan kegembiraan bagi penggemar film franchise tersebut.

  1. The Little Mermaid

The Little Mermaid

Film The Little Mermaid dijadwalkan akan tayang di bioskop pada tanggal 26 Mei 2023. Film ini merupakan adaptasi dari film animasi dengan judul yang sama.

The Little Mermaid merupakan film musikal fantasi yang disutradarai oleh Rob Marshall dan skenario ditulis oleh David Magee. Film ini merupakan adaptasi dari kisah dongeng Hans Christian Andersen yang menceritakan tentang seorang putri duyung yang ingin menjadi manusia agar dapat hidup bersama pangeran yang dicintainya. Film ini akan dibintangi oleh Halle Bailey sebagai karakter utama Ariel, dan juga menampilkan sejumlah artis ternama seperti Melissa McCarthy, Javier Bardem, Awkwafina, dan Daveed Diggs.

  1. Iblis Terkejam Penagih Janji

Iblis Terkejam Penagih Janji

Film Iblis Terkejam Penagih Janji akan dirilis pada 18 Mei 2023 mendatang. Film ini mengisahkan tentang Asha (diperankan oleh Aghniny Haque), seorang perawat yang baru saja kehilangan ibunya yang meninggal dunia. Kehilangan ibunya membuat Asha merasa kesepian dan kesulitan menerima kenyataan.

Untuk mencoba melanjutkan hidup, Asha mengambil pekerjaan sebagai perawat di rumah Ismail (diperankan oleh Tio Pakusadewo), seorang pasien lanjut usia yang menderita penyakit misterius. Namun, setelah itu, Asha mulai dihantui oleh teror gaib dan sering mendengar bisikan arwah ibunya.

  1. The Mother

The Mother

Film drama aksi Hollywood berjudul The Mother akan segera tayang di bioskop pada tanggal 12 Mei 2023. Film ini disutradarai oleh Niki Caro dengan skenario yang ditulis oleh Misha Green, Andrea Berloff, dan Peter Craig. Ceritanya ditulis oleh Misha Green. Film ini dibintangi oleh Jennifer Lopez, Joseph Fiennes, Omari Hardwick, dan Gael García Bernal.

Untuk kalian yang memiliki ketertarikan dalam dunia film dan ingin menjadi seorang filmmaker. Di IDS | International Design School menyediakan Sekolah Film. Selain itu, kamu juga bisa melanjutkan studi film dengan mendapatkan bachelor’s degree lewat program International Pathway di universitas ternama di luar negeri. Untuk informasi selengkapnya bisa dicek di website kita, ya.

JOIN NOW!

Open Day - Discover your creative
Getting into film and digital vidio industry