Blog

BAGIKAN

Sinopsis & Review Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves

film dungeons dragons honor among thieves

Mengisi waktu luang dengan menonton film adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan. Banyak film yang bisa kamu saksikan, salah satunya adalah film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves.

Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves merupakan film komedi aksi yang disutradarai oleh Jonathan Goldstein dan Jhon Francis Daley. Sejak pertama kali melihat trailernya, Dungeons and Dragons sudah sukses mencuri perhatian berkat komposisi trailernya yang komedi tapi tetap full action. 

Dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama seperti Chris Pine yang berperan sebagai tokoh utama yakni Edgin. Sementara ada Michelle Rodriguez yang berperan sebagai tokoh Holga membuat film ini semakin seru untuk ditonton. 

Selain itu juga, Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves mengambil inspirasi dari beberapa lokasi nyata di seluruh dunia untuk menciptakan kesan realistis sekaligus imajinatif bagi para penikmat film layar lebar tersebut.

Film ini sendiri merupakan film bergenre komedi fantasi yang diadaptasi dari sebuah game terkemuka dengan nama yang sama dan lanjutan dari film sebelumnya. Dungeons and Dragons: Honor Among Thieves telah dirilis di Indonesia pada tanggal 28 Maret 2023.

Nah, untuk kamu yang penasaran dengan Film Dungeons and Dragons: Honor Among Thieves, berikut ini adalah Sinopsis dan review nya.

Sinopsis Dungeons and Dragons: Honor Among Thieves

Dalam sinopsis film Dungeons & Dragons menceritakan tentang aksi para penyihir dengan mantra berkekuatan magis serta monster-monster. Diawali dari 4 orang pencuri dengan latar belakang berbeda sedang menjalankan sebuah misi.

Pencuri tersebut terdiri dari Edgin Darvis (Chris Pine), Holga la Barbare (Michelle Rodriguez), Simon Aumar (Justice Smith) and Forge Fletcher (Hugh Grant). Aksi pencurian yang dilakukan adalah mengambil sebuah benda berharga berupa relik. Tentu nya aksi pencurian ini dilakukan untuk membantu seseorang.

Pencurian inilah yang memulai mereka menjadi buronan satu dunia karena ternyata mereka membantu orang yang salah dan mencuri barang yang salah. Dan pengkhianat yang telah dilakukan oleh Forge harus membuat Edgin dan Holga tertangkap dan dipenjara selama 2 tahun.

Namun Edgin dan Holga tidak menyerah, ketika mereka berhasil keluar dari penjara, mereka membentuk kembali kelompok pencuri yang dulu pernah ada, namun tanpa keterlibatan Forge. Dan sebagai gantinya,  mereka memanggil 2 orang baru yaitu Doric (Sophia Lilis) dan Xenk (Rege-Jean Page).

Tujuan kelompok pencuri ini tentunya ingin melanjutkan kembali misi yang dulu pernah gagal, yaitu mencuri artefak, sekaligus melawan seorang penyihir jahat bernama Sofina (Daisy Head).

film dungeons dragons honor among thieves

Review Film Dungeons and Dragons:Honor Among Thieves

Game ini sendiri sebenarnya kurang terkenal di Indonesia, tapi untuk kalian yang gak tau game ini. Dungeons and Dragons pernah muncul dan dimainkan oleh Mike CS dalam series Strangers Thing.

Game yang sudah ada sejak tahun 1970 an ini, merupakan game fantasi dimana ada banyak karakter, faksi, monster, dan tentu saja petualangan super seru dan menegangkan.

Jika dilihat dari segi cerita, film ini tentunya merupakan film yang bisa kalian saksikan bersama keluarga. Memiliki premis yang sederhana, namun alur cerita nya oke banget. 

Yang menarik dari film ini, kita diperlihatkan pov dari para pemain yang memainkan game dan menyelesaikan banyak quest demi mendapatkan harta dan menyelamatkan nyawa. 

Walaupun kamu gak mainin game nya. Tenang aja, kamu gak perlu khawatir gak akan ngerti alur cerita film ini. Karena film Dungeons and Dragons: Honor Among Thieves memiliki cerita yang komplit, namun sederhana dan mudah dimengerti. 

Dimulai dari komedinya, aksi, fantasi, beserta drama film ini bener bener sempurna. Bisa dibilang sangat balance. Tentunya, plot yang bagus ini didukung juga dengan variasi karakter yang ada. Untuk karakter dalam film ini unik banget, ada yang selalu serius, selalu sial, selalu optimis, bahkan yang selalu cantik pun ada. 

Adegan adegan aksi nya juga terasa banget fantasi nya. Kualitas visual efeknya gak diragukan lagi, karena gak cuman gambar yang bagus, namun juga selaras banget sama alur cerita nya. Chemistry antar tokoh dan kerja sama nya sangat epic yang ngebuat film ini jadi makin seru. 

Gak cuman itu aja, loh! Film ini juga diperkuat dengan banyak bintang ternama, mulai dari Chris Pine, Michelle Rodriguez, Sophia Lilis, Justice Smith, Hugh Grant, Regé-Jean Page dan satu aktor ‘ternama’ yang masuk dan menjadi cameo. 

Nah, itulah sinopsis dan review Film Dungeons and Dragons:Honor Among Thieves. Membuat film seperti film ini tidaklah mudah, namun kamu bisa mempelajari nya. Terutama untuk kamu yang ingin menjadi filmmaker, tapi bingung harus mulai dari mana. Di IDS | International Design School menyediakan Sekolah Film yang bisa kamu ikuti. Kamu juga bisa melanjutkan studi film dengan mendapatkan bachelor degree lewat program International Pathway di universitas ternama di luar negeri. Untuk informasi selengkapnya, bisa dicek di website kita, ya. 

Sumber: Sinopsis & Review Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves

JOIN NOW!

How to Start Your Career in Animation & Game Industry
Fast Track to International Degree