Blog

BAGIKAN

Film Kalian Pantas Mati, Cerita Horor nan Romantis

Film Kalian Pantas Mati

Film horor memang selalu mendapat tempat di hati penonton Tanah Air. Kalian Pantas Mati merupakan salah satu film horor Indonesia yang diadaptasi dari film Korea Mourning Grave yang sukses pada 2014 silam.

Film Kalian Pantas Mati resmi tayang di seluruh bioskop pada Kamis, 13 Oktober 2022 lalu. Film tersebut dibintangi oleh Emir Mahira yang beradu akting dengan Zee JKT48.

Film horor ini tidak hanya berisi adegan-adegan jump scare, tapi juga dibalut dengan cerita romansa sehingga membuatnya menjadi sangat menarik.

Kalian Pantas Mati tidak hanya menyajikan kisah hantu menyeramkan, tapi juga tentang drama remaja yang begitu kuat. Kalian Pantas Mati juga menyampaikan pesan moral tentang perilaku bullying di sekolah. Bully tidak bisa dibenarkan dalam kondisi apapun. Jika dibiarkan saja, maka akan terus ada korban.

Sinopsis Kalian Pantas Mati

Drama horor yang diproduksi oleh Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment ini mengangkat kisah tentang Rakka (Emir Mahira), seorang siswa SMA yang punya kemampuan bisa melihat makhluk tak kasat mata. Karena kerap dianggap aneh dan tidak punya teman, Rakka memutuskan untuk pindah sekolah dari Jakarta ke Bogor.

Dalam perjalanan inilah, Rakka bertemu dengan hantu bernama Dini (Zee). Mereka kerap bertemu di sekolah, hingga keduanya menjadi dekat. Ikatan asmara antara Rakka dan Dini menambah bumbu-bumbu romantis dalam film ini.

Kalian Pantas Mati menjadi debut pertama Zee dalam dunia peran. Meski baru, di film ini Zee sangat luwes dalam memerankan Dini. Kemistri kuat antara Emir dan Zee berhasil membuat penonton tersenyum-senyum saat melihat aksi keduanya. Apalagi ketika Dini mulai menggoda Rakka, tumbuhnya perasaan cinta antara keduanya bisa ikut dirasakan pula oleh penonton.

Pindah ke sekolah baru ternyata tidak membuat Rakka juga lepas dari perundungan. Selain itu, Rakka juga harus menghadapi gangguan sosok roh jahat bermasker yang juga mengganggu teman-teman di sekolahnya. Roh jahat ini juga disebut menjadi penyebab teman-temannya hilang secara misterius.

Penggambaran teror yang begitu sadis akan membuat penonton berteriak kaget.

Rakka yang tidak tenang dengan teror tersebut berusaha untuk mencari tahu penyebabnya. Ia menggunakan kemampuannya untuk menemukan alasan dari teror hantu masker yang penuh dendam tersebut.

Film Kalian Pantas Mati

Lalu, apa penyebab hantu masker mengganggu Rakka dan teman-temannya? Apakah Rakka berhasil menghentikan roh jahat ini? Lalu, bagaimana pula kelanjutan kisahnya bersama Dini? Temukan jawabannya dengan menonton langsung film Kalian Pantas Mati di bioskop-bioskop kesayangan kamu!

Pemain Kalian Pantas Mati

  1. Emir Mahira
  2. Zee JKT48
  3. Andrew Barret
  4. Farandika
  5. Nesya Chandria
  6. Gabriela Margareth Warouw
  7. Kezia Caroline
  8. Angel Sianturi
  9. Chelcy Clarissa
  10. Shatora Narajan
  11. Randhika Jamil
  12. Jenny Zhang
  13. Iszur Muchtar

Sutradara: Ginanti Rona

Produser: Robert Ronny

Penulis Naskah: Alim Sudio

Produksi: Ideosource Entertainment, Newko Global Entertainment, Paragon Pictures, Anami Films, IDS, WME Independent

JOIN NOW!

How to Start Your Career in Animation & Game Industry
Fast Track to International Degree