Blog

BAGIKAN

Film Ticket to Paradise, Komedi Romansa Yang Wajib Kalian Tonton

Film Ticket to Paradise

Satu lagi film yang hadir di bulan September tahun 2022. Ticket To Paradise adalah sebuah film bergenre Romantis Komedi yang diperankan oleh George Clooney dan Julia Robert. Ticket to Paradise pertama kali ditayangkan di Barcelona, Spanyol, pada 8 September 2022.

Film ini memiliki penilaian di IMD dengan angka 6.2 dari 10.

Yang menarik dari film ini adalah, ternyata salah satu pemain yang berperan di film ticket to paradise ini adalah aktor asal Indonesia yaitu Maxime Bouttier.

Nah, dibawah ini akan ada penjelasan tentang Sinopsis, Daftar pemain, fakta menarik dan jadwal tayang dari film Ticket to Paradise. 

Sinopsis

Film Ticket To Paradise ini bercerita tentang David dan Georgia yang bertemu pada saat melakukan perjalanan pesawat ke Bali, Indonesia. Ada masalah yang terjadi antara mereka berdua. Tetapi keduanya setuju untuk berdamai sementara, demi sang putri agar tidak membuat kesalahan yang sama seperti yang mereka lakukan sebelumnya.

Kepergian mereka berdua kembali tidak lain dan tidak bukan adalah untuk menghentikan putri mereka yang diperankan oleh Kaitlyn Dever yang akan menikahi seorang pria yang bernama Gede (Maxime Bouttier).

George dan Julia sebagai orang tua menginginkan putrinya memikirkan keputusan tersebut dengan matang sebelum melangsungkan pernikahan. Sebagai orang tua, mereka tidak ingin nasib pernikahan putri tercintanya, Lily, akan sama seperti mereka pada 25 tahun sebelumnya.

Namun banyak kejadian lucu saat mereka berdua sampai di Bali. George dan Julia kemudian menyiapkan rencana untuk menyabotase pernikahan Lily dan Gede.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Kalian bisa menyaksikan film ini di Bioskop terdekat kalian. 

Daftar Pemain Ticket to Paradise

Ticket to paradise memiliki alur cerita yang menarik. Nah, berikut ini adalah daftar pemain yang mengambil peran dalam film romcom ini. 

  1. George Timothy Clooney

Aktor kelahiran 6 Mei 1961 ini merupakan seorang aktor dan juga merupakan film maker atau pembuat film asal Amerika.

Sudah banyak awards yang George raih seperti British Academy Film Award, empat Golden Globe Awards, empat Screen Actors Guild Awards, dan dua Academy Awards.

Dalam film ini, George berperan sebagai David. 

  1. Julia Roberts

Pemeran kedua dalam film ini adalah Julia Roberts. Aktris kelahiran 28 Oktober 1967 sudah tidak diragukan lagi aktingnya. Dalam film ini dia berperan sebagai Georgia. 

  1. Kaitlyn Dever

Kaitlyn Dever berperan sebagai Lily di film Ticket to Paradise dan dalam film tersebut ia akan menikah dengan Maxime Bouttier. Aktris kelahiran 21 Desember 1996 yang mulai dikenal sejak membintangi serial televisi kejahatan bertajuk FX Justified . Debut saat remaja, berikut beberapa film yang diperankan Kaitlyn Dever, Modern Family, Dear Evan Hansen, We Don’t Belong Here, The Spectacular Now, dan masih banyak lagi.

  1. Maxime Bouttier

Artis satu ini pasti sudah tidak asing lagi bukan di pikiran kalian. Maxime Bouttier akan berperan sebagai Gede, seorang pria asal Bali yang akan menikahi Lily. Ticket to Paradise menandakan film Hollywood perdana yang ia peranakan.

Film Ticket to Paradise

Fakta Menarik

Ada juga fakta menarik tentang film Ticket to Paradise yang harus kamu ketahui. 

  1. Menjadi Ajang Reuni Julia Roberts dan George Clooney

Seperti diketahui bahwa George Clooney dan Julia Robert pernah bekerja sama dalam sebuah film yang berjudul Ocean’s Eleven. Dengan adanya film Ticket to Paradise ini, menjadikan George Clooney dan Julia Robert kembali bertemu dan menjadi ajang reuni antara kedua aktor ternama tersebut.

  1. Sutradara Film Ticket to Paradise Asal Inggris

Ternyata oh ternyata, sutradara film ini berasal dari inggris loh, yang bernama Oliver Parker atau Ol Parker. Parker merupakan sutradara sekaligus seorang penulis naskah dalam film ini. Salah satu karya yang paling populer darinya adalah Mamamia! Here We Go Again. 

  1. Janjian Dulu Sebelum Terima Tawaran

Salah satu hal menarik yang ada di film ticket to paradise ini, ternyata George Clooney maupun Julia Roberts, kedua sempat melakukan komunikasi satu sama lain untuk membahas apakah mereka akan menerima tawaran bermain peran di film “Ticket to Paradise” atau tidak.

  1. Lokasi Syuting Di Australia

Untuk lokasi pengambilan gambar dari Film Ticket to Paradise ini sebenarnya terletak di Australia. Namun karena tuntutan cerita kemudian mengharuskan bahwa lokasi syuting harus dibuat menyerupai pulau Bali. Akhirnya, salah satu pantai di Australia dibuat seakan mereka tengah berada di Bali. Dari mulai perahu yang digunakan, pemain pendukung, pakaian, furniture, serta bangunan dibuatlah seakan film ini tengah berlokasi di Bali walaupun pada nyata nya mereka melakukan syuting di Australia.

Jadwal Tayang 

Jadwal tayang film Ticket to paradise di Indonesia sendiri adalah pada tanggal 30 September 2022. Kalian bisa menyaksikan film ini di bioskop bersama teman, pacar, atau keluarga kalian. Film ini sendiri berdurasi selama 104 menit. Jangan sampai kelewatan ya. 

Nah, itulah sinopsis, daftar pemain, fakta menarik dan jadwal tayang film ini. Menonton film emang seru, ya. Tapi untuk kalian yang ingin menjadi pembuat film juga bisa loh! Kalian bisa memulainya bersama IDS. IDS | International Design School menyediakan Sekolah Film dan kamu bisa melanjutkan studi film dengan mendapatkan bachelor’s degree lewat program International Pathway di universitas ternama di luar negeri, dan kamu bisa wujudkan impianmu menjadi Filmmaker. Untuk info selengkap nya bisa cek website kita ya. 

JOIN NOW!

Jago Bikin Film