Blog

BAGIKAN

Game God of War Ragnarok Sudah Bisa Dimainkan di Indonesia!

God of War Ragnarok

God of War Ragnarok menjadi salah satu dari barisan game yang kedatangannya dinantikan, bahkan sejak tahun lalu pada 2022. 

Game ini sukses menarik banyak perhatian penggemar sejak ditampilkan dalam “PlayStation Showcase 2021.

God of War Ragnarok merupakan video game berjenis action-adventure yang dikembangkan oleh Santa Monica Studio dan dirilis oleh Sony Interactive Entertainment. Kalau kamu belum tahu, game ini adalah sekuel dari game populer God of War yang dirilis pada 2018 lalu. 

Bagi yang sudah menyelesaikan seri game God of War yang terakhir, tentunya sudah tidak sabar untuk mengikuti petualangan Krator dan Atreus lagi!

Pada sinopsis resminya yang dibagikan Sony, God of War Ragnarok menceritakan kisah perjalanan Krator dan Atreus tiga tahun setelah serial God of War yang telah ada sebelumnya. 

Lebih lanjut, meski kelanjutan dari game God of War memakai nama Ragnarok, namun di dalamnya sama sekali tidak dengan gamblang mengisahkan peristiwa peperangan besar dalam mitologi Nordik yang menentukan akhir dari dunia.

Melainkan, akan menceritakan perjalanan kedua tokoh yang merupakan ayah dan anak itu dalam mencegah ramalan Ragnarok.

God of War Ragnarok akan berlatar pada sebuah jaman yang lebih dulu ada sebelum perang Ragnarok terjadi, yaitu Fimbulwinter, sebuah musim dingin yang panjang selama 3 tahun yang menjadi pertanda akan terjadinya Ragnarok. 

Pada game ini, Kratos dan Atreus akan melakukan perjalanan menuju 9 Realms untuk mencari jawaban. 

Selama dalam perjalanan, Krator dan Atreus akan menjelajahi tempat-tempat mistis. Jika pada God of War pemain hanya bisa mengeksplorasi 5 dari 9 dunia mitologi Nordik, maka pada Game ini para pemain dapat menjelajah ke 9 dunia, mulai dari Asgard, Midgard, Jotunheim, Helheim, Muspelheim, Niflheim, Alfheim, Vanaheim, hingga Svartalfheim. 9 dunia yang disebut juga dengan 9 realms itu terhubung melalui World Tree atau yang disebut juga dengan Yggdrasil.

 Dalam perjalanannya Kratos dan Atreus akan menghadapi sejumlah musuh yang menyeramkan dan mematikan yang akan menghali kedua tokoh utama dalam menjalankan misi mereka. Musuh Kratos dan Atreus adalah dewa dan monster yang terdapat pada mitologi Nordik. 

Kemungkinan, game ini juga akan dipenuhi oleh berbagai teka-teki yang harus dipecahkan oleh Kratos dan Atreus secara bersama-sama, sama seperti pada prolog game ini.

God of War Ragnarok

Game ini bisa mulai dimainkan tepat pada pukul 12.00 WIB yang tersedia di platform PlayStation 4 dan PlayStation 5.

Untuk bisa memainkan game ini, kamu bisa membelinya di Playstation Store. Harga game ini dibanderol mulai dari Rp 879.000 hingga Rp 1.179.000. Berikut harga game God of War Ragnarok secara lengkap:

  • PS4 Standard Edition: Rp 879.000
  • PS4 dan PS5 Standard Edition: Rp. 1.029.000
  • Digital Deluxe Edition: Rp 1.179.000

Perlu kamu ketahui, God of War Ragnarok Digital Deluxe Edition akan hadir dengan sejumlah item gratis, mulai dari Darkdalae Armour, Darkdale Attire, Darkdale Axe Grip, Darkdale Blades Handles, Dark Horse digital art book, official digital soundtrack, hingga PSN avatar set untuk PS4/PS5.

Sementara itu,versi fisik game God of War Ragnarok menurut laman resmi PSE Game Shop, untuk PS4 dijual seharga Rp 879.000 dan untuk PS5 dijual seharga 1.029.000.

Ingin belajar animasi game seperti diatas? Ayo join di IDS | International Design School dengan Program College Digital Animasi and Games. Kamu juga bisa dapet gelar Bachelor dari Universitas terkenal di Luar Negeri lho. Ayo buruan daftar kuliah di IDS.

Sumber: tekno.kompas.com

JOIN NOW!

Fast Track to International Degree