Blog

BAGIKAN

Kisah Inspiratif Congliart: Desainer Grafis Bandung yang Mencetak Nama di Panggung Internasional

Congliart

Profesi desainer grafis saat ini menjadi tren di kalangan anak muda di Indonesia. Banyak seniman desain grafis yang menjadi inspirasi bagi generasi muda saat ini. Mereka memperlihatkan bakat dan keahlian mereka dalam menciptakan karya-karya visual yang menarik dan kreatif.

Para desainer grafis ini berhasil menarik perhatian dengan desain-desain mereka yang inovatif dan unik. Mereka menggunakan kreativitas mereka untuk menghasilkan desain-desain grafis yang memikat dan memiliki daya tarik tersendiri.

Dalam era digital dan industri kreatif yang berkembang pesat, desainer grafis memiliki peran penting dalam menciptakan identitas merek, merancang tampilan visual yang menarik, dan mengkomunikasikan pesan melalui desain grafis.

Para seniman desain grafis ini menjadi inspirasi bagi anak muda untuk mengejar passion mereka dalam dunia desain, mengasah keterampilan kreatif, dan mengembangkan karier dalam industri desain grafis yang semakin berkembang di tanah air.

Salah satunya adalah Congliart, atau Asep Buhori Muslim, adalah seorang desainer grafis yang berasal dari Bandung, Jawa Barat. Lahir pada 5 November 1995, Congliart telah menjelajahi dunia seni visual dan desain grafis dengan penuh dedikasi dan keberanian.

desainer grafis Congliart

Sejak tahun 2012, Congliart telah menjadikan desain grafis sebagai passion dan kariernya. Ia telah menghadapi berbagai tantangan dalam perjalanannya untuk mencapai kesuksesan. Karyanya dikenal dengan desain tengkorak yang khas, yang dipadukan dengan konsep clothing brand. Keunikan dan keaslian desainnya telah menarik perhatian banyak orang, baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Prestasi Congliart meliputi menjadi narasumber di sekolah dan berbagai acara, serta meraih kemenangan dalam lomba-lomba desain. Karyanya juga telah dipublikasikan dalam majalah-majalah lokal dan internasional. Popularitasnya semakin meluas, dengan desain-desainnya yang diapresiasi dan digunakan oleh ratusan clothing brand di berbagai negara, termasuk Amerika, Prancis, Jerman, Malaysia, Irlandia, dan Korea.

Selain menjadi desainer grafis yang sukses, Congliart juga berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan generasi muda Indonesia. Ia membuka konsultasi bagi mereka yang tertarik dalam dunia desain grafis, membantu mereka untuk mengembangkan potensi kreatif mereka sendiri. Congliart ingin melihat anak muda Indonesia mampu mengungkapkan diri dan mewujudkan potensi mereka melalui seni dan desain.

Melalui media sosialnya @congliart, Congliart berbagi karya-karyanya dan berkomunikasi dengan penggemar serta mereka yang memiliki minat serupa. Ia berharap dapat bekerja sama dengan orang-orang kreatif lainnya untuk menghasilkan ide-ide yang inovatif dan kreatif.

Kesuksesan Congliart sebagai desainer grafis mencerminkan dedikasinya yang tinggi, kerja keras, dan keahlian dalam menciptakan desain-desain yang menarik dan unik. Ia menjadi inspirasi bagi banyak orang, terutama generasi muda, untuk mengejar passion mereka dan memperoleh keberhasilan dalam dunia seni dan desain.

banner college

Ingin seperti Congliart? Yuk, bergabung dengan program Digital Design & Illustration di International Design School (IDS) untuk mempelajari desain grafis secara komprehensif. Program ini mengajarkan pola pikir kreatif, estetika desain, ilustrasi, dan strategi komunikasi dalam menciptakan karya desain berkualitas sesuai dengan kebutuhan pasar. Fokus pembelajaran meliputi tipografi, fotografi, ilustrasi, komposisi, warna, serta desain berbasis pengguna seperti design thinking, UI & UX. Mahasiswa akan belajar mengembangkan ide, merancang, dan menerapkan solusi desain yang efektif sesuai dengan kebutuhan klien. IDS juga memberikan pemahaman tentang kebutuhan bisnis agar mahasiswa siap bekerja di industri kreatif atau startup. Bergabunglah sekarang dan kembangkan keterampilan desain grafismu bersama IDS!

College Program

How to Start Your Career in Animation & Game Industry
Fast Track to International Degree