Blog

BAGIKAN

Kolaborasi Mobile Legends X Jujutsu Kaisen Hasilkan 4 Skin Baru

Kolaborasi Mobile Legends X Jujutsu Kaisen

Mobile Legends akan menghadirkan 4 skin baru yang terinspirasi dari anime populer Jujutsu Kaisen. Bagi pemain lama Mobile Legends yang juga menggemari anime, skin terbaru yang ditawarkan Mobile Legends nampaknya akan digilai banyak pengguna. 

Melalui skin eksklusif ini para pemain dapat melihat keterampilan baru para hero Mobile Legends. Bersiap juga untuk merasa kagum dengan tampilan skin yang fantastis secara visualnya.

Hal tersebut disampaikan oleh developer Mobile Legends, Moonton bahwa mereka akan membuat skin eksklusif hasil kolaborasi dengan Jujutsu Kaisen, pengumuman tersebut telah disebar luaskan Mobile Legends melalui sosial media mereka. 

Kolaborasi ini bukan yang pertama kali dilakukan oleh Moonton, pada Januari 2022 lalu, Moonton menambah daftar hero fighter mereka yang diberi nama Yin Mobile Legends, yang merupakan campuran dari Sukuna dan Shang-Chi. 

Dari hasil kolaborasi Mobile Legends X Jujutsu Kaisen ini akan ada 4 hero Mobile Legends yang bakal mendapat skin eksklusif baru dari Satoru Gojo, Yuji Itadori, Megumi Fushiguro, dan Nobara Kugisaki. 

Keempat tokoh Jujutsu Kaisen tersebut bakal digabungkan dengan 4 hero Mobile Legends, mereka adalah Xavier, Yin, Julian, dan Melissa.

Hero Xavier akan mendapat skin dari karakter Gojo Satoru, hero Yin akan mendapat skin dari karakter Yuji Itadori, hero Julian akan mendapat skin dari karakter Megumi Fushigoro, hero Melissa akan mendapat skin dari karakter Nobara Kugisaki. Skin tersebut bisa dibeli oleh para pemain dengan menggunakan diamond. 

Kolaborasi Mobile Legends X Jujutsu Kaisen

Simak kemampuan masing-masing hero hasil kolaborasi Mobile Legends dengan Jujutsu Kaisen di bawah ini.

  1. Xavier

Dengan menggunakan skin Satoru Gojo, cahaya mistis dan magis Dawning Light milik Xavier akan jauh terasa lebih powerful dengan Hollow Purple Gojo (saat digunakan sebagai kekuatan terakhirnya di anime)

  1. Yin

Skin Yin terbaru adalah Yuji Itadori. Saat Itadori memasuki Kuil Jahat untuk melawan musuh-musuhnya, Yin berubah menjadi Sukuna. Ultimate Yin memaksa musuh ke pertempuran satu lawan satu sementara, ia tetap dalam bentuk manusia dan berubah menjadi Lieh.

  1. Julian

Skin dari Julian adalah Megumi Fushigiro. Keunikan dari Julian adalah kemampuannya dalam menerapkan tiga skill baik dalam mode normal atau augmented. Melalui keterampilan yang semakin meningkat, Julian akan menghasilkan beberapa kombo unik, mirip dengan Fushiguro.

  1. Melissa

Sementara itu, Melissa akan mengadopsi skin dari Nobara Kugisaki. Teknik gelap nan unik yang dimiliki oleh Nobara, Straw Doll, setara dengan skill kedua Melissa, yaitu Eyes on You. (ketika meluncurkan jarum tanpa henti ke musuh-musuhnya.

Dari beberapa rumor yang beredar, karakter Yuji Itadoroi, Megumi Fushigoro, Nobara Kugisaki dan Gojo Satoru menjadi 4 karakter pertama yang diperkenalkan. Sementara itu, karakter-karakter lainnya akan segera menyusul.

Selain dari 4 skin hasil kolaborasi antara Mobile Legends dengan Jujutsu Kaisen, MLBB juga akan merilis beberapa skin yang tidak kalah keren.

Seperti skin Agen Cyber Valentina dan skin Kolektor Natan dengan visual yang pastinya fantastis.

Melalui tayangan video di kanal ExPyGaming, para penggemar dapat mengintip hal apa saja yang bisa diharapkan melalui event kolaborasi ini.

Mirip dengan event pengundian lainnya, pemain dipastikan akan mendapat skin tingkat Epic atau lebih tinggi untuk 10 penarikan pertama mereka.

Menurut pengembang data, Kazuki Official sendiri, event kolaborasi Mobile Legends dengan Jujutsu Kaisen ini akan dirilis pada 18 Februari 2023 mendatang.

Kalau kamu tertarik dengan anime dan ingin belajar animasi, IDS | International Design School menyediakan sekolah animasi sebagai jalan kamu mendalami passion kamu dalam dunia animasi. Kamu juga bisa mendapatkan gelar bachelor dari universitas ternama di luar negeri lewat program Pathway.

Sumber: Kolaborasi Mobile Legends X Jujutsu Kaisen Hasilkan 4 Skin Baru

JOIN NOW!

How to Start Your Career in Animation & Game Industry
Fast Track to International Degree