Nonton Bareng Gundala bersama IDS | International Design School - IDS | International Design School

Nonton Bareng Gundala bersama IDS | International Design School

IMG_4149

Pada Jumat, 30 Agustus 2019 lalu, diadakan acara nonton bareng (nobar) film Gundala yang bertempat di CGV Cinema Pacific Place, Jakarta Selatan. Acara yang dihadiri oleh mahasiswa dari IDS | International Design School dan pihak-pihak yang terlibat dalam proses produksi Gundala.

Penayangan film dimulai pada pukul 19.00 dan dihadiri oleh lebih dari 50 penonton.

“Terima kasih sudah datang ditengah kemacetan Jakarta. Terima kasih juga atas kepercayaannya untuk ikut dalam acara nobar film ini. Hari ini, kita menyaksikan film nusantara yang telah berkualitas internasional dan saya bangga telah turut berpartisipasi dalam produksinya,” papar Andi S. Boediman, founder dari IDS | International Design School dan executive producer dari Gundala.

Mahasiswa-mahasiswa IDS | International Design School yang ikut menyaksikan pemutaran film ini juga sangat puas dengan karya anak bangsa ini.

“Keren banget sih. Bangga bisa menyaksikan karya lokal yang berkualitas internasional seperti ini, terutama karena BCU (BumiLangit Cinematic Universe) mengangkat filosofi bangsa Indonesia sehingga ngga bisa disamakan dengan Avengers. Suka banget sama shot-shot realistisnya, kolaborasi antara Joko Anwar (sutradara) dan Ical Tanjung (sinematografer) memang selalu memuaskan,” ucap Jeremy, mahasiswa perfilman IDS.

 

IMG_4148

 

Gundala dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Tara Basro, Bront Palarae, Lukman Sardi dan Rio Dewanto. Film ini disutradarai oleh sineas kondang nusantara, Joko Anwar. Hingga tanggal 3 September 2019, Gundala telah disaksikan lebih dari 700.000 penonton. Segera saksikan Gundala di bioskop kesayangan kamu!

Apakah kamu tertarik untuk menjadi filmmaker profesional yang handal? Daftarkan dirimu ke program International College IDS | International Design School sekarang juga! Dengan durasi perkuliahan singkat selama 20 bulan dan bimbingan dosen-dosen yang masih aktif dalam dunia kreatif, kamu dapat memproduksi film yang berkualitas! Yuk, segera daftar!

Posted in: News

Comments (19 Responses )

  1. Hilwa Adzkia - September 24, 2019 - 11:23 pm #

    Keren banget kak. Terimakasih juga atas infonya.
    Saya Hilwa 1722500184 dari STMIK Atma Luhur. Yuk kunjungi website kita https://www.atmaluhur.ac.id

  2. nindia putri - September 24, 2019 - 7:23 pm #

    Keren banget kak…

    Perkenalkan saya Nindia Putri(1722500056). kunjungi website kampus saya https://www.atmaluhur.ac.id/ Terimakasih

  3. Reza Erlina - September 24, 2019 - 6:31 pm #

    Terima kasih ilmunya sangat bermanfaat sekali
    Jangan lupa mampir ke website kampus kami di https://www.atmaluhur.ac.id

  4. Fidya Lestari - September 24, 2019 - 2:07 pm #

    terimakasih kak atas infonya
    jangan lupa kunjungi website kampus kami https://www.atmaluhur.ac.id