Blog

BAGIKAN

Menguasai Seni Desain: Panduan Praktis untuk Kursus Desain

Kursus design

Kursus desain adalah kursus yang ditawarkan untuk kamu yang ingin belajar dan meningkatkan keterampilan dalam desain grafis. Kursus design biasanya mencakup berbagai topik desain, seperti desain grafis, web, produk, dan desain interior. Kursus design dapat diikuti oleh siapa saja, baik itu pemula atau mereka yang sudah memiliki pengalaman dalam bidang desain.

Manfaat dari mengikuti kursus design antara lain:

  1. Meningkatkan keterampilan dan pengetahuan dalam desain

Kursus design dapat membantu kamu meningkatkan keterampilan dan pengetahuan dalam desain. Kursus ini biasanya disampaikan oleh instruktur yang berpengalaman dibidangnya, sehingga peserta kursus dapat belajar dari para ahli dan mendapatkan feedback yang berguna untuk meningkatkan keterampilan.

  1. Menjadi lebih kompetitif di pasar kerja

Dalam dunia kerja yang semakin kompetitif, memiliki keterampilan desain yang kuat dapat menjadi keunggulan. Kursus design dapat membantu kamu meningkatkan keterampilan desain dan memperluas pengetahuan dalam bidang desain, sehingga kamu dapat menjadi lebih kompetitif di pasar kerja.

  1. Meningkatkan peluang karier

Dengan memiliki keterampilan desain yang kuat, kamu dapat memperluas peluang karier. Kamu dapat mencari pekerjaan di berbagai industri kreatif, seperti desain grafis, desain produk, dan desain interior. Selain itu, kamu juga dapat mempertimbangkan untuk menjadi pengusaha dan membuka usaha desain sendiri.

Kursus design

  1. Mengembangkan jaringan profesional

Kursus design dapat menjadi kesempatan untuk mengembangkan jaringan profesional. Peserta kursus dapat bertemu dengan orang-orang yang memiliki minat dan tujuan yang sama, serta bergabung dengan komunitas desain yang lebih besar.

  1. Menjadi lebih kreatif dan inovatif

Kursus design dapat membantu kamu menjadi lebih kreatif dan inovatif. Dengan belajar teknik dan tren terbaru, kamu dapat memperluas kreativitas dan menghasilkan solusi yang inovatif untuk masalah desain yang rumit.

  1. Meningkatkan penghasilan

Dengan memiliki keterampilan desain, kamu dapat memperoleh penghasilan yang lebih tinggi. Keterampilan desain yang kuat dapat membuka pintu untuk proyek-proyek yang lebih besar dan lebih kompleks, yang pada akhirnya dapat meningkatkan penghasilan yang lebih besar.

Dengan mengikuti kursus design dapat membantu Kamu dalam meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mendalam mengenai desain, menjadi lebih kompetitif di pasar kerja, meningkatkan peluang karier, mengembangkan jaringan profesional, menjadi lebih kreatif dan inovatif, serta meningkatkan penghasilan.

Jika kamu tertarik untuk mempelajari lebih dalam soal desain grafis atau sendang mencari kursus design, IDS | nternational Design School punya rekomendasi kursus yang pas buat kamu yaitu Kursus Digital Design.

Kursus Digital Design ini diisi oleh pengajar yang dapat membimbing peserta untuk mampu membuat karya visual dalam berbagai platform yang dapat bercerita, informatif, menyelesaikan masalah dan persuasif.

Kelas Desain di Program Short Course IDS terbagi menjadi dua tingkatan yaitu Basic dan Advance.

Dalam tingkatan Basic Design, pada materi kuliah desain ini, peserta akan diajarkan pemahaman dasar dan pengolahan foto secara digital. Beberapa materi yang didalami adalah manipulasi foto, koreksi gambar sederhana dan pembuatan ilustrasi digital berbasis vektor.

Sedangkan dalam tingkatan Advanced Design, peserta akan belajar menggunakan berbagai fitur dari software yang digunakan untuk membuat desain multipage seperti katalog, booklet dan buku. So tunggu apalagi, yuk segera join di Program Short Course Digital Design IDS!

JOIN NOW!

How to Start Your Career in Animation & Game Industry
Fast Track to International Degree