Blog

BAGIKAN

Ayo Ikutan RenderMan Challenge dari Pixar dan AMD!

RenderMan Challenge

Teruntuk para creator, kamu diundang untuk ikut kontes terbaru di bidang cinematic dan seni yaitu “The AMD Creator Cloud” untuk proyek render terbaik. Tapi sayang batas akhir pengumpulannya adalah 15 November 2022.

AMD sudah bergabung dengan Pixar Animation Studio untuk menyelenggarakan RenderMan Challenge, sebagai wadah bagi para desainer grafis, seniman, dan siapapun di seluruh dunia untuk membuat dan berkreasi sinematis dengan RenderMan Pixar. Pengiriman karya masih dibuka hingga 15 November 2022. Pemenang akan diumumkan pada Senin, 28 November 2022. 

Tahun ini, para peserta akan mendapat akses “The AMD Creator Cloud”, dunia karya render yang didukung oleh Azure HBv3 yang terdiri dari AMD EPYC processor berkualitas tinggi dengan teknologi AMD 3D V-Cache. Para peserta dapat berkarya dan berkreasi menggunakan media berkualitas tinggi ini untuk me-render desain mereka.

“Dengan kolaborator teknologi seperti Pixar, kami mencoba untuk memberdayakan para generasi dari creator untuk mewujudkan visi mereka”, ujar James Knight, direktur dari Media & Entertainment/Visual Effect AMD. AMD menyediakan akses ke AMD Creator Cloud agar para peserta dapat mendesain dan berkreasi dengan cepat dan menghasilkan karya yang terbaik. 

Menurut Dylan Sisson, RenderMan Digital Artist dari Pixar, hasil karya semakin canggih dari waktu ke waktu. Dengan berbagai kemajuan baik hardware maupun software, para desainer dan seniman individu semakin punya kesempatan untuk meningkatkan kualitas dan kompleksitas dari karyanya. Kesempatan yang baik untuk para peserta membuka dan mewujudkan visi dengan teknologi di bidang seni.

RenderMan Challenge

AMD dan Pixar juga merilis film sebagai campaign kolaborasi ini dengan slogan “together we advance”. Dengan kampanye ini semakin terlihat Pixar, AMD, dan dengan NASA juga, bersama membuat eksplorasi dari RenderMan semakin menginspirasi dan bisa diakses oleh banyak orang.

Anyway, jika kamu sangat tertarik untuk punya bakat dan karya di dunia desain, kamu bisa bergabung bersama kami di College Program Digital Design and Illustration IDS |International Design School. Kami tunggu untuk bergabung, see you there!

Sumber: awn.com

JOIN NOW!

Open Day - Discover your creative
Getting into film and digital vidio industry