Blog

BAGIKAN

Rilis Teaser Pertama, Yuk Intip Serunya Film Blue Beetle

Film Blue Beetle

Kabar gembira untuk para fans DC Universe, karena film besutan DC yang berjudul Blue Beetle akan tayang tahun ini. Bagi pecinta film superhero pasti sudah menantikan tanggal penayangannya, bukan? 

Blue Beetle sendiri merupakan film superhero Amerika yang diadaptasi dari komik DC tentang seorang remaja bernama Jaime Reyes. Teaser pertama film ini telah bisa kalian saksikan sejak 3 April 2023 di channel YouTube Warner Bross.

Film garapan sutradara Angel Manuel Soto ini tentunya akan menampilkan tayangan penuh aksi, intrik, petualangan dan juga kombinasi komedi dan drama keluarga yang seru untuk disaksikan. 

Blue Beetle sendiri akan diproduseri oleh John Rickard dan Zev Foreman, dan Walter Hamada, Galen Vaisman, dan Garrett Grant akan menjadi produser eksekutifnya. Selain itu, film ini juga akan diperankan oleh Xolo Maridueña yang akan memerankan tokoh utama, Jaime Reyes, serta alter egonya.

Film ini juga akan menampilkan Adriana Barraza, Damián Alcázar, Elpidia Carrillo, Bruna Marquezine, Raoul Max Trujillo, Susan Sarandon, George Lopez, Belissa Escobedo, dan Harvey Guillén sebagai pemeran lainnya.

Nah, apakah kalian penasaran dengan keseruan film ini? Berikut adalah Sinopsis film, Fakta Menarik, dan Jadwal Tayang Film Blue Beetle. 

Sinopsis Film Blue Beetle

Film Blue Beetle menceritakan tentang Superhero bernama Blue Beetle atau Jaime Reyes yang memiliki kekuatan luar biasa setelah dengan sengaja membuka sebuah kotak yang dititipkan oleh temannya yang bernama Jenny.

Cerita film Blue Beetle akan berpusat pada tokoh bernama Jaime Reyes, yang baru-baru ini menyelesaikan pendidikan tinggi dan kembali ke rumahnya dengan impian besar untuk masa depannya. Ia kemudian menemukan bahwa kondisi rumahnya tidak sesuai dengan yang diharapkan ketika meninggalkannya.

Ketika Jaime sedang mencari tujuannya dalam hidupnya, ia secara tidak sengaja bertemu dengan Jenny. Dengan cepat Jenny menitipkan sebuah kotak hamburger kepada Jaime dan berpesan untuk tidak membukanya, tetapi karena penasaran, akhirnya Jaime membuka kotak tersebut bersama dengan keluarga besarnya.  

Tak disangka kotak tersebut berisi sebuah peninggalan kuno berupa teknologi bioteknologi alien yang disebut Scarab. Scarab memang sedang mencari inang yang cocok untuk dihinggapi. 

Setelah Scarab memilih Jaime sebagai Inang simbiosisnya, Jaime diberikan sebuah baju zirah yang luar biasa dan mampu memberikan kekuatan yang tak terduga.

Hal ini tentunya telah mengubah takdir Jaime untuk selamanya, karena ia menjadi seorang Pahlawan Super bernama Blue Beetle.

Aksi seru Superhero Blue Beetle akan dimulai sekarang, dimulai dari penyelamatan keluarganya yang disandera oleh orang orang yang menginginkan Scarab.

Awal Mula Penemuan Blue Beetle 

Pada awalnya, Blue Beetle adalah sebuah warisan dari sejumlah superhero yang memiliki kekuatan beragam. Untuk pewaris pertamanya bernama Dan Garrett. 

Dan Garrett merupakan arkeolog yang menemukan dan menggunakan Blue Beetle Scarab untuk membasmi kejahatan, selanjutnya nama Blue Beetle diwariskan kepada Ted Kord yang mengambil mantel mentornya dengan ciri khas teknik beladiri.

Tidak banyak cerita tentang Ted Kord, tetapi ia dikenal cerdas, memiliki tinju super, punya banyak gadget, dan selera humornya tinggi.

Versi Jaime Reyes, super hero berwarna biru ini menggunakan scarab untuk membangkitkan exoskeleton. Dan dalam versi nya Jaime juga, superhero ini akan bergabung dengan grup super hero Teen Titans. 

Untuk kekuatan nya sendiri, Blue Beetle telah memberikan Jaime beberapa kekuatan seperti Telepati yang membuat Jaime dan Scarab dapat saling berbagi pikiran dan emosi, Peretasan, Penyembuhan Diri, serta memodifikasi Inang nya. 

Film Blue Beetle

Fakta Menarik Film Blue Beetle 

  1. Tidak Direncanakan Tayang Di Bioskop

Fakta yang pertama adalah, pada awalnya film ini seharusnya hanya tayang di layanan streaming HBO Max. Namun karena banyak nya antusias para fans, proyek film ini justru mendapat kesempatan untuk berkembang hingga dapat rilis di bioskop.

  1. Transformasi dengan Kekuatan Epik

Dengan kekuatan yang dimiliki oleh Jaime sebagai Blue Beetle telah memberikan transformasi kekuatan yang epic. Bagaimana tidak, kekuatan yang diberikan oleh kumbang luar angkasa itu telah merubah Jaime sebagai sosok Superhero. Hanya dengan memikirkan sesuatu, Jaime dapat merubah senjata menjadi lebih mematikan dan hebat.

  1. Sudah Ada Sejak Tahun 1939

Superhero Blue Beetle merupakan cerita fiksi besutan DC yang muncul kali pertama pada tahun 1939 hasil karya Charles Nicholas Wojtkowski.

Sampai sekarang, sudah banyak adaptasi dari karakter Blue Beetle ini. 

Jadwal Tayang Film Blue Beetle

Film Blue Beetle ini akan tayang pada tanggal 18 Agustus 2023 di bioskop Amerika. Untuk penayangan di Indonesia masih belum diketahui, apakah akan sama dengan penayangan di Amerika.

Nah, itulah Sinopsis, Fakta Menarik, dan Jadwal Tayang dari film Blue Beetle. Menonton film memang bisa dijadikan alternatif untuk menghabiskan waktu luang.

Tetapi untuk kalian yang memiliki ketertarikan dalam dunia film dan ingin menjadi seorang filmmaker. Di IDS | International Design School menyediakan Sekolah Film. Selain itu, kamu juga bisa melanjutkan studi film dengan mendapatkan bachelor degree lewat program International Pathway di universitas ternama di luar negeri. Untuk informasi selengkapnya bisa dicek di website kita, ya.

Sumber: Rilis Teaser Pertama, Yuk Intip Serunya Film Blue Beetle

JOIN NOW!

Jago Bikin Film