Blog

BAGIKAN

Trailer Terbaru Spider-Man: Across The Spider-Verse

Trailer Terbaru Spider-Man: Across The Spider-Verse

Setelah sekian lama menanti, Akhirnya Spider-Man: Across the Spider-Verse merilis trailer film terbarunya. Pada Trailer Terbaru nya ini, kita bisa menyadari bahwa Miles Morales telah bertambah tinggi. Sosok nya yang seperti anak anak kini telah menjadi sedikit lebih dewasa. 

Yang menarik dari film kali ini adalah, ada satu adegan yang cukup menyentuh di mana Miles tengah berdiskusi dengan ibunya. Satu dialog yakni saat sang ibu mengkhawatirkan dirinya karena tidak ada yang lebih khawatir dari ibunya.

Untuk kalian yang penasaran dengan Film ini, dibawah ini adalah Sinopsis, Daftar Pengisi Suara, Fakta Menarik, serta jadwal tayang film Spider-Man:Across The Spider-Verse. 

Sinopsis Spiderman: Across The Spider-Verse

Jalan cerita film Spider-Man: Across the Spider-Verse ini diawali dengan kembalinya Miles Morales di bab berikutnya dari saga Spider-Verse. Spider-Man akan melakukan aksi petualangan melintasi dunia multiverse dengan Spider-Woman dan tim barunya. 

Miles Morales dan Gwen Stacy akan menghadapi penjahat kuat, hingga juga bertemu mereka di masa mendatang.

Dalam trailernya juga kita diperlihatkan banyaknya Spiderman dari universe lain. Terlihat kekacauan dimana-mana dan tumpang tindihnya Universe. 

Untuk cerita pasti nya, belum diketahui secara rinci. Namun sang sutradara, Joaquim Dos Santos, Kemp Powers dan Justin K. Thompson akan berkolaborasi nantinya.

Selain itu juga, mereka bekerja sama dengan penulis skenario Phil Lord, Christopher Miller dan David Callaham. Jadi gak sabar pengen liat keseruan dari film ini ya. 

Daftar Pengisi Suara Spider-Man: Across the Spider-Verse

Film animasi Spider-Man kali ini akan menyuguhkan cerita yang lebih menyentuh dan dramatis. Tapi, apakah kalian penasaran dengan pengisi suara dari karakter di film ini? Dibawah ini adalah pengisi suara Spider-Man: Across the Spider-Verse

Trailer Terbaru Spider-Man: Across The Spider-Verse

  1. Oscar Isaac sebagai Miguel O’Hara

Oscar Isaac akan mengisi suara sebagai Spider-Man 2099 versi alternatif Spider-Man dari masa depan. 

  1. Shameik Moore sebagai Miles Morales

Karakter Miles Morales akan diisi oleh Shameik Moore, kemampuan Spider-Man remaja ini sama seperti laba-laba.

Miles menggantikan Peter Parker sebagai Spider-Man setelah kematian tokoh tersebut pada film sebelumnya.

  1. Hailee Steinfeld sebagai Gwen Stacy Spider-Woman seorang superheroine dari dimensi lain. Hailee sangat cocok sebagai pengisi suara Gwen Stacy. 
  2. Jake Johnson sebagai Peter B. Parker

Spider-Man versi lama dari Spider-Man dari dimensi lain. Perannya sebagai mentor de-facto untuk Miles.

  1. Issa Rae sebagai Jessica Drew 

Selain Gwen, Spider-Woman berikut nya adalah Jessica Drew yang diisi oleh Issa Rae. 

  1. Luna Lauren Velez sebagai Rio Morales

Fakta Menarik Spider-Man: Across the Spider-Verse

  1. Banyaknya Kemunculan Spider-Man 

Fakta pertama dari film ini adalah banyak nya kemunculan Spider-Man. Pada Trailer Spider-Man: Across the Spider-Verse memperlihatkan mereka semua. Apa kamu bisa mengetahui siapa saja mereka?

  1. Peter B. Parker kembali

Pada trailer film Spider-Man: Across the Spider-Verse, kita melihat Peter mengenakan gendongan bayi. Padahal pada film pertama, Peter enggan memiliki anak dengan Mary Jane. Namun seperti nya, Peter telah berubah pikiran dan memperbaiki hidupnya dibanding film pertama. 

  1. Ada Spider-Woman

Nah, Fakta menarik yang ketiga pada film ini adalah adanya Spider-Woman. Pengisi suara dari karakter ini adalah Issa Rae. 

  1. Miles yang tampak lebih dewasa 

Ketika menonton film pertamanya, Miles saat itu masih terlihat masih belia. Namun pada Trailer Terbaru nya, kita bisa melihat Miles tampak sudah lebih dewasa. Tampilan animasinya juga terasa mutakhir dengan visual yang menarik. 

Jadwal Tayang

Nah, untuk jadwal tayang Spider-Man Across the Spider-Verse di rencanakan akan tayang pada tanggal 2 Juni 2023. Gak sabar pengen menonton nya?

Itulah Sinopsis, Daftar Pemain, Fakta Menarik, dan Jadwal Tayang Film Spider-Man: Across the Spider-Verse. Untuk kamu yang juga ingin membuat film animasi keren seperti Spider-Man: Across the Spider-Verse, tapi bingung memulainya dari mana? Tenang, di IDS | International Design School menyediakan sekolah film yang bisa kamu ikuti. Untuk informasi selengkapnya, kamu bisa cek website kita, ya.

Sumber: Trailer Spider-Man: Across The Spider-Verse

Roadmap to Success: Career Path in 3D Animation Production
Fast Track to International Degree