Blog

BAGIKAN

” The Guardians of the Galaxy Holiday Special” Keluarkan Trailer Terbaru

The Guardians of the Galaxy Holiday Special

Ingatkah kalian? Jika tahun lalu, Marvel Studios mengumumkan judul-judul film dan serial yang akan mereka rilis dalam beberapa tahun mendatang melalui acara Disney Investor’s Day. Ada beberapa film yang kini sudah tayang, seperti Wanda Vision dan LOKI, dan ada satu judul yang menarik perhatian banyak orang adalah The Guardians of the Galaxy Holiday Special.

Sebenarnya, film yang memiliki judul Holiday Special adalah sebuah budaya Hollywood dimana film-film terkenal akan mendapatkan sebuah spin-off yang bertema liburan, khususnya Natal. Dan Marvel pun tak ingin ketinggalan mengkapitalisasi liburan terbesar umat Kristen ini.

Nah, Marvel Studios pun telah merilis trailer resmi The Guardians of the Galaxy Holiday Special. Trailer film dibuka dengan keinginan geng Guardians memberi kejutan untuk Star-Lord (Chris Pratt) yang masih bersedih karena kepergian Gamora (Zoe Saldana). Kejutan juga direncanakan jelang hari Natal.

Pada awal trailer kita ditampilkan percakapan para geng guardians. Mereka kemudian memutuskan terbang ke Bumi demi mencari kado spesial untuk Star-Lord. Trailer menampilkan Mantis and Drax berjalan-jalan di Hollywood Walk of Fame, Los Angeles.

Mantis dan Drax juga sempat ikut pesta di bar saat mencari kado spesial, hingga akhirnya mereka berhasil menemui sosok yang menjadi kado spesial bagi Star-Lord, yakni Kevin Bacon.

Star-Lord telah menganggap Kevin Bacon sebagai sosok idola yang begitu dikagumi sejak kecil. Ia bahkan menyebut Bacon sebagai ‘pahlawan hebat’ yang mengajarinya menari pada Guardians of the Galaxy (2014).

Tak hanya itu, Star-Lord juga menobatkan salah satu film Bacon berjudul Footloose (1984) sebagai film terbaik sepanjang masa versinya.

Aksi lucu pun akhirnya terjadi antara Kevin Bacon, Mantis dan Drax. Karena Kevin mengira Mantis dan Drax adalah orang yang jahat. Mereka pun akhirnya melakukan aksi kejar kejaran. 

The Guardians of the Galaxy Holiday Special menjadi konten kedua yang dirilis Marvel Studios Special Presentation. Sebelumnya, Marvel Studios juga merilis Werewolf by Night yang digarap oleh Michael Giacchino.

James Gunn mengisi kursi sutradara sekaligus penulis GOTG Holiday Special. 

Selain itu, Guardians Of The Galaxy Holiday Special bakal menjadi penutup Phase 4 Marvel Cinematic Universe (MCU).

Faktanya, Kevin Feige sang Presiden Marvel Studios mengungkap bahwa James Gunn sebagai penulis dan sutradara franchise Guardians telah lama memohon kepadanya untuk menggarap sebuah Holiday Special yang melibatkan Star-Lord dan kawan-kawan. Akhirnya permintaan sang sutradara pun dikabulkan. 

Untuk kalian yang menyukai film film besutan Marvel, Terkhusus film The Guardians of the Galaxy. Kalian tidak boleh melewatkan film yang satu ini. Karena James mengatakan jika ia akan berkontribusi kembali dengan Guardians of the Galaxy Volume 3. Ketika ditanya tentang hubungan kedua filmnya, James berkata bahwa “Holiday Special akan menghubungkan Endgame dengan Guardians 3. Jadi akan banyak momen Holiday Special yang bisa muncul di Guardians 3.”

Kedua film ini pun telah syuting diwaktu yang sama, jadi tidak hanya ceritanya saja yang berhubungan. James berkata jika Ia menggarap film The Guardians of the Galaxy Special Holiday bersamaan dengan Guardians 3, sehingga akan menggunakan banyak lokasi yang sama, dan tentunya aktor yang sama, jadi akan lebih mudah jika semuanya dilakukan bersamaan.  

Untuk para pemain yang tampil di The Guardians of the Galaxy Holiday Special tentunya sudah tidak asing lagi untuk para penggemar film ini. Film ini akan dibintangi para aktor Guardians seperti Chris Pratt, Dave Bautista, Karen Gillan, dan Pom Klementieff. Holiday Special dijadwalkan tayang Desember 2022 di Disney+, sementara Guardians 3 akan tayang Mei 2023.

The Guardians of the Galaxy Holiday Special

Jadwal Tayang 

Film ini direncanakan tayang pada tanggal 25 November di Disney+ Hotstar. Durasi dari film ini sendiri hanya sekitar 40 menit.Untuk kalian yang sudah tidak sabar ingin menyaksikan aksi humor dari Drax dan Mantis, serta karakter Guardians lainnya. Jangan lupa untuk catat tanggal nya ya. 

Itulah beberapa ulasan tentang film The Guardians of the Galaxy Holiday Special. Film ini merupakan film pendek yang bisa kamu saksikan di rumah. Apakah kamu juga ingin membuat film pendek seperti The Guardians of the Galaxy Holiday Special? 

Untuk kamu yang menyukai film dan berkeinginan untuk menjadi filmmaker. Di IDS | International Design School menyediakan Sekolah Film dan kamu bisa melanjutkan studi film dengan mendapatkan bachelor’s degree lewat program International Pathway di universitas ternama di luar negeri, mari wujudkan mimpimu bersama IDS.

Sumber: cnnindonesia.com

JOIN NOW!

How to Start Your Career in Animation & Game Industry
Fast Track to International Degree