Blog

BAGIKAN

Simak, Hal-hal yang Kamu Lewatkan dari Trailer She-Hulk: Attorney at Law!

serial she hulk
Pada 18 Mei 2022 kanal youtube Marvel Entertainment telah membagikan sebuah Trailer berjudul She-Hulk: Attorney at Law. Video trailer ini dibuka dengan narasi dari Bruce Banner, “being a super hero is a trial by fire. Who’s gonna protect the world, if not people like you?” atau kalimat tersebut bila diartikan maka berbunyi “Menjadi pahlawan super adalah ujian untuk melakukan hal terbaik dibawah tekanan. Siapa lagi yang akan melindungi dunia, bila bukan orang sepertimu?” 

Narasi tersebut nampaknya ditujukan Banner kepada Jennifer Walters, sang Hulk versi perempuan. She-Hulk adalah karakter yang diciptakan oleh Stan Lee dan John Buscema. Ia muncul pertama kali pada tahun 1980 di The Savage She-Hulk. 

film she hulk

Dalam kesehariannya, Jennifer adalah seorang pengacara dari Los Angeles dengan pekerjaan yang menuntut disertai masalah keluarga yang membuatnya frustasi. Meski begitu Jennifer masih memiliki waktu yang baik bersama teman-temannya. 

Suatu ketika firma hukum tempat Jennifer bekerja membuka divisi baru yang mengatur permasalahan hukum para super hero. Jennifer pun terpilih untuk menangani divisi tersebut. Terlihat bahwa Jennifer akan bersinggungan dengan  Emil Blonsky atau yang juga dikenal dengan The Abomination. The Abomination pertama kali muncul pada 2008 di The Incredible Hulk, sejak saat itu ia telah menjadi musuh Hulk. The Abomination juga pernah memberi kejutan dengan tampil di Shang-Chi and the Legends of the Ten Rings. 

She-Hulk juga memiliki musuh lain yaitu Titania dan Frog-Man. Titania nampak memiliki perkelahian yang besar dengan She-Hulk di sebuah ruang sidang. Sedangkan dalam trailer Frog-Man terlihat samar dan sekelibat saja. 

Setelah menerima transfusi darah dari sepupunya, Bruce Banner, Jennifer bertransformasi dan menjadi She-Hulk. Di komiknya diceritakan bahwa transfusi darah tersebut dilakukan Banner setelah Jennifer terluka parah karena kecelakan mobil.

Dari Trailer She-Hulk: Attorney at Law kita bisa melihat keinginan Jennifer untuk memiliki hidup yang tenang setelah ia berubah menjadi She-Hulk. Perubahan Jennifer menjadi She-Hulk memang membawa sensai di kota, sampai mengundang para wartawan berkerumun di rumahnya untuk mencari tahu siapa super hero baru itu. Jennifer juga kerap membantah kalau dirinya bukanlah pahlawan super. Namun selanjutnya kita bisa melihat Hulk yang bekerjasama dengan She-Hulk, bahkan dalam komiknya She-Hulk terkadang terlihat bersama Avengers dan Fantastic Four.   

trailer she hulk

Dalam masa penyesuaiannya Banner-lah yang membuat Jennifer frustasi ketika ia mencoba memahami tentang radiasi gamma dari Smart Hulk di tempat persembunyian mereka di hutan tropis. Banner juga menjelaskan kalau pemicu transformasi untuk menjadi She-Hulk adalah rasa marah dan takut. Faktanya She-Hulk memiliki kemampuaan untuk mempertahankan pigmentasi kulit hijaunya bahkan atas keinginan Hulk, Jennifer dapat berubah bentuk antara menjadi manusia atau She-Hulk sesuka hati.

She-Hulk: Attorney at Law dibuat oleh pemenang Primetime Emmy Awards, Jennifer Gao dan dibintangi oleh Tatiana Maslany sebagai Jennifer Walters atau She-Hulk, Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner atau Smart Hulk, Tim Roth sebagai Emil Blonsky atau Abomination, Benedict Wong sebagai Wong, Ginger Gonzaga sebagai Niki, Jameela Jamil sebagai Titania. 

Serial yang telah diumumkan sejak tahun 2019 ini menuai banyak respon, salah satunya adalah keinginan penggemar Marvel yang berharap bahwa CGI She-Hulk: Attorney at Law dapat tampil lebih baik lagi. Serial yang akan memiliki 8 episode ini akan tayang di layanan streaming Disney+.

JOIN NOW!

How to Start Your Career in Animation & Game Industry
Fast Track to International Degree