Blog

BAGIKAN

Sinopsis Film John Wick 3, Ketika Keanu Reeves Jadi Buronan

film John Wick

Film John Wick adalah film yang bercerita tentang seorang pembunuh bayaran profesional yang melakukan balas dendam kepada pembunuh bayaran lainnya. Film ini memiliki tiga bagian, film pertama berjudul John Wick, sekuel film ke-2 berjudul John Wick, 2: Chapter 2, sekuel ke-3 berjudul John Wick: Chapter 3 – Parabellum, sementara sekuel ke-4 sedang direncanakan untuk dirilis pada tahun 2023.

Sinopsis John Wick 3, Parabellum sendiri diambil dari kalimat Bahasa Latin, “Si vis pacem, para bellum” yang memiliki arti, “Jika kamu ingin damai, bersiaplah untuk perang.”

Melanjutkan kisah yang selanjutnya, John Wick ke-3 menceritakan John Wick yang menjadi incaran para pembunuh bayaran kelas dunia. Perburuan itu dilakukan usai John Wick membunuh pemimpin High Table Santino D’Antonio dari film sebelumnya.  

film John Wick

Menariknya dalam film ini ada 2 aktor asal Indonesia yang ikut beradu laga dengan John Wick, yaitu Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Mereka adalah ahli pencak silat asal Indonesia. 

John Wick: Chapter 3 Parabellum telah ditayangkan pada 17 Mei 2019 secara perdana di Amerika Serikat. Melalui IMDB film ini mendapatkan rating 7,4/10 berdasarkan lebih dari 327 ribu sura. Sementara itu melalui Rotten Tomatoes, film ini mendapat rating yang tinggi, yaitu mencapai 89% dari kritikus dan 86% audiens. Film ini juga sukses besar dengan meraih pendapatan global hingga US$327,3 juta atau setara dengan Rp4,8 triliun. 

John Wick: Chapter 3 – Parabellum disutradarai oleh Chad Stahelski, yang juga menyutradarai The Matrix Resurrections dan The Hunger Games. Film ini telah mendapatkan beberapa penghargaan seperti  Best Action/ Adventure Film, Best Actor, dan Best Ending. Sementara itu, sekuel ke-3 John Wick mendapat Best Stunts dalam FCA Award dan pemenang Best Stunt Ensemble dalam ACCA.

John Wick: Chapter 3 – Parabellum dimainkan oleh:

film John Wick

SINOPSIS John Wick: Chapter 3 – Parabellum

Film ke-3 meneruskan John Wick yang menjadi target kejaran penjahat profesional, di tengah kota Manhattan yang luas, John Wick menemukan dirinya seorang diri dihadapkan dengan ratusan orang yang mengincar nyawanya. John Wick harus bertempur tanpa ada habisnya menjadikan hidupnya tidak pernah tenang. Karena, melanggar aturan utama yaitu, mengambil nyawa pemimpin High Table di halaman Hotel Continental. Hotel Continental disetujui sebagai tempat netral yang tidak mengizinkan adanya pertumpahan darah.

Pada musim ke-3 ini John Wick kehilangan akses terhadap dunia kriminal bawah tanah dan mendapat julukan “excommunicado.” Sebagai excommunicado kepala John Wick dihargai senilai $14 juta dolar untuk hidupnya. 

Perjalanan John Wick semakin rumit setelah ia bertemu dengan The Director (Anjelica Huston), ketua sindikat kriminal Ruska Roma untuk meminta bantuan membawa John melewati Casablanca dengan aman. Setelah tiba di Casablanca John bertemu dengan Sofia (Halle Berry), seorang manajer kontinental Maroko yang masih percaya kepada John Wick dan menemani perjalanan John Wick. John meminta bantuan kepada Sofia untuk mempertemukan dirinya dengan The Elder, orang yang memiliki posisi lebih tinggi dari High Table.

Cerita berlanjut dengan perjalanan John Wick untuk dapat bertemu dengan The Elder. 

Film yang penuh dengan ketegangan tanpa henti ini mungkin cocok untuk kamu yang ingin sesuatu yang intens dan penuh aksi.