Executive Education

Web-Banner-Executive-Program

Apa itu Executive Education?

Saat ini kita memasuki sebuah era yang sangat dinamis dengan segala peluang dan tantangan. Sebuah organisasi tidak cukup hanya dengan mengandalkan satu bidang ilmu untuk mengatasi sebuah permasalahan yang semakin kompleks. Kami juga menyadari bahwa saat ini kita memasuki era dimana human capital menjadi salah satu kunci penggerak dalam pengembangan sebuah organisasi. Berbagai pendekatan dan strategi banyak dilakukan untuk mempersiapkan human capital dengan knowledge, skill, creativity, dan innovation yang mumpuni. Oleh sebab itu kami hadir dengan sebuah program unggulan “executive training” yang khusus ditujukan kepada para professional, leader, manager, supervisor, dan decision maker untuk lebih menghasilkan sebuah value diri dan kompetensi yang handal dan sustainable bagi dunia usaha dan dunia industri.

Program Pendidikan Bersertifikasi SIMT-ITS, dikemas secara khusus untuk level postgraduate yang mana diawali dengan sebuah “training need analysis” dan dikemas melalui pendekatan interdisiplin. Program ini diharapkan mampu menjadi sebuah problem solver bagi para penggerak organisasi dalam menghadapi kondisi riil di lapangan

Sambutan Dekan

Para eksekutif dan professional dituntut untuk selalu adaptif dengan perkembangan lingkungan bisnis dan sosial yang dinamis. Perubahan yang cepat ini harus direspon dengan agility yang tinggi oleh organisasi maupun individu yang ada di dalamnya. Dalam rangka memfasilitasi kebutuhan untuk peningkatan kapasitas dan penyesuaian dengan perkembangan dunia yang cepat, Sekolah Interdisiplin Manajemen dan Teknologi (SIMT) ITS meluncurkan program Pendidikan non-gelar (bersertifikat) untuk bidang-bidang yang spesifik. Kami menawarkan berbagai bidang seperti Project Management, Business Analytics, Energy Management, Safety Engineering, System Maintenance, Disaster Risk Management, Design Thinking, dan masih banyak lagi.

Program ini dirancang berbeda dengan model pelatihan yang banyak ditawarkan lembaga yang lain setidaknya dari beberapa hal. Pertama, durasi program relatif lebih panjang dibandingkan pelatihan pada umumnya. Kedua, pengajarnya adalah gabungan antara akademisi dan praktisi. Ketiga, ada projek akhir yang harus dikerjakan oleh para peserta sebagai upaya pendalaman materi yang sudah diperoleh. Dengan demikian maka proses yang kami tawarkan akan memberikan dampak yang lebih besar dibandingkan dengan pelatihan yang hanya dilakukan dua atau tiga hari. Kami mengundang para pimpinan perusahaan untuk mempertimbangkan secara serius program-program pendidikan bersertifikat ini sebagai alternatif utama dalam pengembangan pimpinan maupun staf untuk dampak yang lebih besar dan berkelanjutan. Kami selalu terbuka untuk mendiskusikan kebutuhan Bapak dan Ibu termasuk untuk pengembangan modul yang belum ada di tawaran kami saat ini. Kepuasan dan ketercapaian tujuan Bapak dan Ibu adalah misi kami.

Prof. Ir. I Nyoman Pujawan., M.Eng., Ph.D., CSCP

Prof. Ir. I Nyoman Pujawan., M.Eng., Ph.D., CSCP

Dekan Sekolah Interdisiplin Manajemen dan Teknologi

Value Program Executive Education ITS

Etika dan Integritas

Kreativitas dan Inovasi

Ekelensi dan Sinergi

Komunikasi dan kerjasama Tim

Kepemimpinan yang Kuat

Kebersamaan dan Tanggung jawab sosial

Beberapa Topik Corporate Training IDS

HUBUNGI KAMI

UNTUK INFORAMASI SELENGKAPNYA

Open Day - Discover your creative
Getting into film and digital vidio industry