Blog

BAGIKAN

Film Avatar 2: The Way of Water Akan Rilis Akhir Tahun!

film Avatar 2 The Way of Water

Akhirnya setelah menanti selama 13 tahun, film Avatar (2009) siap mengajak penggemar kembali ke Pandora. Sekuel film Avatar akan dirilis dengan judul The Way of Water.

Film pertama Avatar yang rilis pada tahun 2009 lalu merupakan film fiksi ilmiah ikonik pada masa tersebut dan menjadi film terlaris selama beberapa tahun sebelum akhirnya digeser oleh film Avengers: End Game.

Bukan tanpa alasan, film Avatar (2009) karya Sutradara James Cameron menampilkan visual CGI yang apik, mind blowing, dan sajian dunia fantasi baru bernama Pandora yang dieksplorasi lewat teknologi fiksi.

Maka tak heran sekuel film Avatar 2: The Way of Water yang akan tayang akhir tahun ini, mendapat perhatian dari penggemar yang telah menyaksikan petualangan film pertamanya.

Film Avatar (2009)

Film Avatar (2009) menceritakan kisah yang berlatar pada pertengahan abad ke-22, tahun 2154, ketika bumi sedang mengalami krisis energi.

Seorang mantan marinir lumpuh bernama Jake Sully (Sam Worthington), terpilih untuk pergi bertugas ke bulan bernama Pandora, bersama Grace (Sigourney Weaver) dan Norm (Joel David Moore).

Namun di tengah misi tersebut, Sully mengalami dilema antara mengikuti perintah atau melindungi dunia baru yang ia rasakan seperti rumah baginya.

Sinopsis Avatar: The Way of Water

Kini film Avatar 2: The Way of Water akan berlatarkan 15 tahun setelah kejadian di film pertamanya. Film akan berfokus pada karakter Sam Worthington, Zoe Saldana Sully, serta Na’vi.

Avatar: The Way of Water mengisahkan tentang keluarga Jake Sully dalam menghadapi masalah yang mengharuskan mereka untuk saling menjaga keselamatan satu sama lain.

Mereka harus bertarung untuk bisa bertahan dan menghadapi tragedi. Trailer Avatar: The Way of Water menampilkan potongan-potongan adegan pertarungan hebat yang terjadi untuk bertahan hidup.

Film Avatar 2: The Way of Water akan menunjukkan bagaimana air menyatukan semua hal di sekitar mereka sejak sebelum kelahiran dan setelah kematian.

Jadwal Tayang

Jadwal tayang film Avatar 2: The Way of Water telah diumumkan melalui poster terbarunya, yakni pada tanggal 16 Desember secara global. Jadi kamu dapat bersiap-siap kembali ke Pandora dari Indonesia pada bulan Desember tersebut.

Sementara kamu dapat kembali bernostalgia dan memanggil ingatan mengenai film pertamanya, Avatar (2009), pada penayangan kembali di bioskop mulai tanggal 23 September 2022.

film Avatar 2 The Way of Water

Durasi Panjang Dari Avatar: The Way of Water

Avatar: The Way of Water  sendiri dikabarkan akan memiliki durasi yang cukup panjang, yakni sekitar 3 jam 10 menit. Durasi tersebut melampaui lama durasi film pendahulunya, yakni 2 jam 41 menit.

Panjang durasi Avatar: The Way of Water ini dibuat untuk menyamakannya dengan film-film Hollywood terlaris sepanjang masa, seperti Avengers: End Game dan Titanic.

Sutradara Avatar: The Way of Water, James Cameron, berharap untuk film sekuel Avatar ini agar dapat bergabung dengan jajaran film tersebut.

Kisah yang Akan Berlanjut

Setelah film kedua dari Avatar: The Way of Water telah siap tayang di bioskop, kini giliran film ketiga yang tengah diproduksi dan direncanakan akan tayang pada tahun 2024 nanti.

Namun Sutradara James Cameron mengabarkan bahwa ia akan menyerahkan ‘tongkat estafet’ kepada sutradara lain setelah proyek Avatar ketiga selesai.

Cameron berencana menyerahkan waralaba Avatar karena proyek Avatar memakan banyak waktu. Ia mengaku ingin menggarap proyek-proyek lain yang telah dikembangkannya.

Ia juga berharap untuk film Avatar keempat dan kelima untuk dapat diproduksi karena memiliki modal cerita yang besar.

Apapun yang terjadi nanti, mari kita berharap saja yang terbaik dan nikmati momen menonton film Avatar 2: The Way of Water di bulan desember mendatang.

Tertarik dengan dunia film? Mau belajar bikin film sendiri seperti film avatar? IDS | International Design School menyediakan Sekolah Film, loh! Kamu bisa wujudkan impian kamu menjadi Filmmaker.

Sumber: indotnesia.suara.com

Roadmap to Success: Career Path in 3D Animation Production
Fast Track to International Degree