Blog

BAGIKAN

10 Fakta Menarik yang Belum Diketahui Penggemar Thor: Love And Thunder

Thor

Film terbaru garapan dari Marvel Cinematic Universe (MCU), Thor: Love And Thunder akhirnya tayang di seluruh bioskop di Indonesia mulai hari ini, Rabu 6 Juli 2022. 

Thor: Love and Thunder merupakan film ke-29 dari Marvel Cinematic Universe, film ini adalah sekuel dari Thor: Ragnarok yang tayang 2017 lalu. 

Film Thor dibintangi oleh Chris Hemsworth (Thor), Natalie Portman (Jane Foster), Christion Bale (Gorr the God Butcher), Tessa Thompshon (Valkyrie), Russel Crowe (Zeus), dan Jaime Alexander (Sif). 

Bagi penggemar Marvel yang sudah menantikan film Thor: Love And Thunder berikut 10 fakta filmnya!

  1. Thor Bukan Lagi Avengers

Sebelumnya telah diceritakan bahwa Avengers sudah menyelesaikan misinya sebagai bagian dari anggota Avengers di film End Game, termasuk juga Thor. Thor kemudian melepas gelarnya sebagai pahlawan super dan mundur dari Avengers. Thor mengatakan kalau hari-harinya sudah berakhir, apalagi setelah misi besar Avengers sudah terlaksana. 

  1. Merupakan Film MCU dengan Sekuel Terbanyak

Thor merupakan film MCU yang memiliki sekuel paling banyak dibanding film-film sebelumnya, yaitu sebanyak 4 film solo. Sebelumnya yang memiliki film solo terbanyak dipegang oleh Iron Man, dengan urutan kedua dimiliki Thor dan Spiderman. Sehingga film Thor: Love and Thunder menambah film yang dimiliki Thor.

  1. Akan berkolaborasi dengan Guardian of Galaxy

Di akhir film Endgame, diceritakan kalau Thor meninggalkan Asgard dan bergabung dengan tim Guardians of the Galaxy. Bahkan, terlihat pula jika Thor masih bersama mereka. Sehingga, tidak menutup kemungkinan bila Guardians of the Galaxy akan membantu Thor kali ini.

  1. Jane menjadi Lady Thor

Sebelumnya Jane Foster sempat absen dari Thor: Ragnarok dan sempat sedikit menampakkan diri di Avengers: Endgame. Di film Thor kali ini Natalie Portman akan kembali bermain menjadi Jane, yang mengejutkan Portman bahkan terlihat sebagai Lady Thor.

Thor

  1. Kekuatan Baru Mjolnir

Pada film sebelumnya Mjolnir telah dihancurkan oleh Hela, sehingga Thor membutuhkan senjata lain, yaitu Stormbreaker. Menariknya, Jane terlihat memegang Mjolnir yang utuh. Mjolnir versi baru ini tampaknya memiliki kekuatan untuk berpisah dan menyatu kembali.

  1. Valkyrie Menjadi Raja Asgard yang Baru

Sebelum Thor meninggalkan Asgard dan bergabung ke dalam Guardians of the Galaxy, ia memercayakan Asgard kepada Valkyrie. Terlihat pula Valkyrie yang duduk di tahta, sehingga dapat dipastikan kalau Asgard seterusnya akan berada di bawah kepemimpinan Valkyrie.

  1. Jane Foster Menjadi Ratu Asgard

Jika yang menduduki kursi raja adalah Valkyrie maka Jane terlihat sebagai Ratu Asgard. Jane yang baru saja mendapat kekuatan dan menjadi Lady Thor kini menemani Valkyrie untuk mengisi tahta kerajaan. 

  1. Kemunculan Gorr The God Butcher

Telah dikonfirmasi jika Gorr The God Butcher adalah musuh Thor yang paling menyeramkan dan paling kejam. Menggunakan pakaian putih dan dominasi warna hitam, Gorr terlihat begitu menyeramkan.

  1. Nebula akan Kembali

Bergabungnya Thor ke dalam tim Guardians of the Galaxy menunjukkan bahwa Nebula juga akan membuat penampilan dalam film Thor: Love and Thunder. Hal tersebut juga telah dikonfirmasi oleh Karen Gillan bahwa karakternya akan bergabung bersama Thor dan Guardians.

  1. Kisah cinta Thor dan Jane akan berlanjut?

Meskipun dalam film Thor: Love And Thunder Thor akan bertemu kembali dengan Jane, namun belum ada kepastian apakah kedua tokoh ini akan kembali bersama. Apalagi, akan ada banyak tantangan dan rintangan yang lebih berat untuk dilewati Thor dan Jane.  

Thor

Sumber: Suara.com

2023_IDS EDU Seminar_2-2_1080x1350
Fast Track to International Degree