Blog

BAGIKAN

Manganya Dapat Banyak Penghargaan, “Fumetsu no Anata e” Akan Rilis Versi Anime-nya Bulan April

fumetsu no anata e

Salah satu serial manga Jepang,  To Your Eternity atau “Fumetsu no Anata e” yang memiliki banyak penggemar akhirnya akan tayang versi animenya pada 12 April 2021 mendatang. Anime ini sebelumnya dijadwalkan tayang pada Oktober 2020, tapi mengalami penundaan perilisan akibat COVID-19. 

To Your Eternity atau “Fumetsu no Anata e” berkisah tentang seorang anak laki-laki yang kesepian dan berkeliaran di wilayah Arctic. Kemudian ia bertemu dengan seekor serigala, akhirnya mereka berdua pun menjadi teman dekat yang saling bergantung satu sama lain untuk bisa bertahan hidup di kawasan yang keras ini. Tapi sesungguhnya, anak laki-laki ini menyimpan sebuah sejarah, dan serigala tersebut bukan sekedar seekor binatang. Dikatakan jika “Fumetsu no Anata e” memiliki kisah yang dalam, tentang sebuah kematian, kehidupan, reinkarnasi, dan cinta. 

Disutradarai Masahiko Murata

Pembuatan “Fumetsu no Anata e” ini disutradarai oleh Masahiko Murata melalui studio animasi Brains Base. Masahiko sendiri sudah terkenal dengan karyanya Naruto Shippuden dan Baby Step

Tidak sendiri, Masahiko juga dibantu oleh penulis naskah Shinzo Fujita yang terkenal dengan karyanya Shin Megami Tensei Devil Children dan Duel Masters Cross. Bergabung dengan Masahiku dan Shinzo, ada Koji Yabuno sebagai desainer karakter terkenal dengan karyanya di Space Brother dan Naruto Shippuden: Blood Prison. 

OST Dinyanyikan Utada Hikaru

“Fumetsu no Anata e” baru saja merilis trailer lengkap dengan OST yang dinyanyikan oleh penyanyi Jepang legendaris, Utada Hikaru. OST “Fumetsu no Anata e” berjudul True Blood, kamu bisa lihat trailer resmi “Fumetsu no Anata e” di Youtube Anime TV. Kabarnya “Fumetsu no Anata e” akan tayang perdana di NHK Educational dengan panjang 20 episode. 

Meraih Penghargaan Manga Shounen Terbaik

Yoshitoki Oima pertama kali merilis manga “Fumetsu no Anata e” pada November 2016 di Weekly Shonen Magazine. Season satunya berakhir pada Desember 2019 dan season kedua diluncurkan pada Januari 2020 kemarin. 

To Your Eternity berhasil meraih penghargaan sebagai Manga Shounen Terbaik dalam ajang Manga Kodansha tahunan ke-43 pada Mei 2019. Manga ini juga termasuk dalam daftar Novel Grafis Hebat dalam Young Adult Library Service Association’s dan American Library Association’s pada tahun 2019. 

Tertarik untuk terjun dan berkarir dalam industri animasi? Kuliah Animasi di IDS | BTEC aja, Kurikulumnya Terakreditasi UK Lho!

banner ids btec college

IDS merupakan sebuah lembaga pendidikan terkemuka di Indonesia yang mengadopsi standar BTEC, menjadi pilihan utama bagi banyak individu yang memiliki ambisi dalam mencapai pendidikan internasional. Dengan menyelenggarakan program-program unggulan seperti Program Higher National Certificate (HNC) di Level 4 dan Program Higher National Diploma (HND) di Level 5, IDS menunjukkan komitmennya dalam memberikan pendidikan berkualitas yang setara dengan standar D3 di Indonesia. Program-program ini tidak hanya bertujuan untuk mengajarkan keterampilan penting kepada para siswa, tetapi juga menegaskan kesetaraan mereka dengan jenjang pendidikan domestik.

Para lulusan IDS | BTEC memiliki akses kepada beragam peluang karir serta kemampuan untuk melanjutkan studi ke berbagai negara dengan persiapan yang komprehensif. Mereka tidak hanya siap menghadapi tantangan persaingan global, tetapi juga mampu membuka peluang bagi kesuksesan pribadi serta kemajuan masyarakat. IDS, sebagai pilihan utama di dunia pendidikan, memainkan peran yang penting sebagai penggerak utama dalam mendorong pendidikan global.

Dengan menekankan pada standar BTEC, IDS mengakui pentingnya kualitas dan relevansi pendidikan internasional dalam menghadapi era globalisasi saat ini. Melalui kurikulum yang terstruktur dan staf pengajar yang berkualitas, IDS memberikan lingkungan belajar yang mendukung dan merangsang pertumbuhan intelektual serta profesionalisme siswa. Dengan demikian, IDS bukan hanya sekadar lembaga pendidikan, tetapi juga merupakan mitra dalam menginspirasi dan membentuk generasi mendatang yang siap bersaing dalam panggung global. So tunggu apalagi? Yuk Kuliah animasi di IDS | BTEC!